Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITA

Hadir Untuk Pertama Kali Di Indonesia & Asia, Jam Tangan Mewah Merk Kronometry Menawarkan Gaya Hidup Kalangan Bisnis & Perkantoran

Avatar photo
142
×

Hadir Untuk Pertama Kali Di Indonesia & Asia, Jam Tangan Mewah Merk Kronometry Menawarkan Gaya Hidup Kalangan Bisnis & Perkantoran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta – Brand jam tangan Kronometry resmi hadir di Indonesia dengan membuka gerai pertamanya di Puri Indah Mall 2, Lantai 1, Jakarta Barat pada hari Kamis, 13 Maret 2025 dan grand opening ini menandai peluncuran perdana Kronometry di Asia, menghadirkan jam tangan premium yang tidak hanya bergaya tetapi juga berfungsi sebagai pemantau kesehatan berbasis teknologi canggih.

Example 300x600

Dalam acara peresmian, turut hadir sejumlah tokoh bisnis, di antaranya.  Effendy Gunawan, Jeffrey Setiawan, dan Erwin Lawrence serta beberapa figur publik seperti William Saputra dan Sugianto dan pembukaan acara ini diawali dengan pemotongan tumpengan dan aksi barongsai maupun doa permberkatan Pastor Khatolik.

Selain itu Kronometry dapat memantau asupan makronutrien dan mikronutrien untuk memberikan wawasan personal tentang pola makan dan gaya hidup sehat dan mampu mengidentifikasi 84 jenis vitamin dan mineral esensial untuk membantu pengguna mencapai keseimbangan nutrisi yang optimal dengan jurnal makanan terverifikasi dan fitur penentuan target nutrisi otomatis.

 

 

Andy Susanto sebagai Owner Kronometry, saat ditemui awak Media Online mengatakan ; “Jam tangam Kronometry ini brand yang berasal dari China yang pertama di Asia dan Indonesia dengan menghadirkan 4 brand yaitu Tkko, Lucky Harvey, Trond Nusa dimana kita memasukkan mal-mal kelas atas di China semuanya lengkap disana dan kami memulai pertama kali di Indonesia yaitu di Mall Puri Indah Jakarta sekarang ini. Adapun tantangan untuk kami berempat sebagai owner yaitu Jefri, Effendi, Erwin sebagai partner dan kalo dari Jefri dan Herwin sendiri memang udah sangat hobby memakai jam tangan mewah bergitu juga untuk Effendi lebih fokus ke Media yang juga merupakan owner Warna-Warni Media yang maka dari itu kita berempat yaitu Effendy Gunawan, Jeffrey Setiawan, dan Erwin Lawrence berkolaborasi untuk membesarkan jam tangan brand Kronometry ini.

 

Adapun untuk target pemasaran sendiri yaitu untuk kalangan konsumen Middle-up yang berkerja di perkantoran yang ingin tampil lebih keren dan trendy tetapi harga terjangkau bila dibandingkan brand-brand dari Amerika Serikat, Eropa yang tentu saja dengan kualitas yang sama dengan harga yang mungkin spertiga atau setengah dari brand-brand tersebut.

Kalo menurut saya kebanyak konsumen menggunakan jam tangan selain sebagai penunjuk jam tetapi menunjukkan bahwa kelas orang yang memakainya jam tangan tersebut sesuai dengan selerannya dan tempatnya seperti saat di kantor, ketemu klien atau rekan bisnis, partner kerja yang biasanya jam tangan juga menujukkan karakter konsumen yang memakainya.

Kronometry ini juga punya keunggulannya yaitu tahan air udah pasti rata-rata 100-300 meter dimana dari komponen mesin jam tangan ini sudah berkelas dunia salah satunya mesin turbilok yang sudah terkenal didunia.

Pertama kali kita buka geray Brand Kronometry di Mall Puri Indah karena selain tempatnya strategi di Kota Jakarta Barat tetapi memiliki target marketnya banyak konsumen-kosumen dari kalangan Middle-Up.

Alasan kami berempat membuka usaha jatuh pilihan untuk jam tangan karena selain kita hobby memakai jam tangan tetapi lebih konvensional karena partner-partner bisnis kita juga hobby memakai jam tangan dan kita lebih fokus reelnya ekonomy yaitu jual produk ataupun jual jasa.

Harapan dari pembukaan brand Kronometry ini yaitu kami memiliki rencana melebarkan sayapnya untuk pembukaan brand ini yaitu akan menjajakin ke Negara Piliphina dan Vietnam karena konsep kami Asia jadi bukan hanya di Indonesia saja dan paling terdekat kami berenca research untuk area marketnya di Vietnam dulu, apakah cocok dengan brand Kronometry bisa dipasarkan di Vietnam setelah di kami buka pertama kali di Indonesia,” tutupnya.

 

Kronometry hadir sebagai jam tangan premium dengan rentang harga Rp10 juta hingga Rp80 juta, menyasar pasar kelas atas yang mengutamakan bisnis dan gaya hidup modern.

Peluncuran ini menjadi tonggak baru bagi industri teknologi jam tangan di Indonesia, sekaligus menandai era baru bagi jam tangan pintar untuk kalangan bisnis.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *