Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

Pengusaha Bela Bangsa dan Relawan 1 Jari Launching Branding RIDO Satukan Jakarta di 1000 Unit Angkot Jakarta: Bersama Ridwan Kamil

Avatar photo
2145
×

Pengusaha Bela Bangsa dan Relawan 1 Jari Launching Branding RIDO Satukan Jakarta di 1000 Unit Angkot Jakarta: Bersama Ridwan Kamil

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 

Example 300x600

Pengusaha Bela Bangsa dan Relawan 1 Jari Launching Branding RIDO Satukan Jakarta di 1000 Unit Angkot Jakarta: Bersama Ridwan Kamil

 

Jakarta, Metropolitanpost.id

 

PRESS RELEASE

Jakarta, [9 November 2024]
Dalam rangka memperkuat visi persatuan dan kolaborasi untuk membangun Jakarta yang lebih baik, Pengusaha Bela Bangsa meluncurkan branding RIDO pada 1000 unit angkot di Jakarta, program ini menjadi langkah nyata Pengusaha Bela Bangsa dalam mendukung Ridwan Kamil-Suswono.

Acara peluncuran yang diadakan di Pasar Tasik-Tanah Abang ini dihadiri langsung oleh Ridwan Kamil, dan juga dihadiri oleh berbagai tokoh dan penggerak masyarakat yang mendukung upaya kolaboratif ini diantaranya : Trisya Suherman-Ketua Umum Pengusaha Bela Bangsa; Hendry Husada Dewan Pakar Pengusaha Bela Bangsa, Albert Simangunsong, Rei Tobing, Ira Novita anggota DPP Pengusaha Bela Bangsa; Eki Pitung Pembina DKI Pengusaha Bela Bangsa, Daud Kei, Diddy Budiono Ketua Umum Relawan 1 Jari, Lana Kuncoro Ketua Harian Relawan 1 Jari.

” Hari ini kita mendukung Ridwan Kamil dengan branding dengan memasang 1000 poster angkot di berbagai wilayah, kami berharap elektabilitas Ridwan Kamil meningkat dan bisa menang 1 putaran” ujar Trisya Suherman.

”Kami percaya Ridwan Kamil sudah memiliki pengalaman, kami berharap kesejahteraan supir angkot diperhatikan dan kedepannya design dari angkot di dkj lebih menarik, rapih dan kedepannya mobil angkot bisa beralih ke mobil listrik agar Jakarta lebih bersih dan go green”. Lanjutnya

Selama acara, para undangan mendapatkan berbagai paparan mengenai pentingnya sinergi antara pengusaha, relawan, dan pemerintah daerah dalam memajukan sektor transportasi di Jakarta. Kehadiran branding RIDO di angkot-angkot Jakarta diharapkan memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya dalam membangun citra transportasi kota yang lebih bersih, teratur, dan ramah bagi semua kalangan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *