2.222 Pengusaha Bela Bangsa Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

 

Jakarta, Metropolitanpost.id

 

 

 

2.222 pengusaha yang menamai diri Pengusaha Bela Bangsa mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

 

Jakarta, Indonesiatodays.com

 

Sebanyak 2.222 pengusaha yang menamai diri Pengusaha Bela Bangsa mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi dengan tema “Prabowo-Gibran Penerus Jokowi… 02 Menang Sekali Putaran… Gaspool” itu dihelat di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Minggu (14/10/2024).

Ketua Umum Pengusaha Bela Bangsa, Trisya Suherman dalam sambutannya mengatakan kelompok yang ia pimpin tak bakal neko-neko mendukung Prabowo-Gibran, mereka bakal berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan calon ini lantaran Prabowo-Gibran adalah pasangan yang didukung langsung oleh Jokowi.

“Penusaha Bela Bagasa tetap 02. Kami berdiri 2012 kami relawan Jokowi, kami tegak lurus ikut arahan pak Jokowi,” kata Trisya dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Trisya juga meminta seluruh anggotanya agar tak malu-malu menunjukan sikapnya mendukung Prabowo- Gibran.

Pengusaha kata dia kerap bermain di belakang layar, namun untuk Pilpres kali ini, Trisya meminta rekan- rekan pengusaha untuk berani menunjukan dukungannya untuk Prabowo-Gibran.

“Kami menghimbau para pengusaha nggak usah ragu menunjukan sikap,” tegasnya.

Trisya mengatakan dengan dukungan para pengusaha dirinya semakin yakin Prabowo- Gibran menang satu putaran. Dia mengaku para pengusaha memang banyak berharap agar pemilu hanya satu putaran lantaran hal itu lebih mengirit anggaran.

“Kita ingin menang satu putaran. Kalau dua putaran biayanya besar. Pengusaha ayo kita gaspol. Ini elektabilitas sudah hampir 50 persen. Kita harus gaspol. Rezeki nggak kemana,” tegasnya.

Sementara itu Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dalam sambutannya mengaku senang atas dukungan Pengusaha Bela Bangsa.

Dia menyebut sokongan Pengusaha Bela Bangsa adalah energi baru bagi tim kampanye Prabowo -Gibran untuk terus bergerak demi memenangkan pasangan ini hanya dalam satu putaran saja.

“Dukungan pengusaha bela bangsa ini adalah energi untuk kami terus bergerak mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk melangkah pada 14 Februari dan coblos Prabowo-Gibran,” ucapnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya Pengusaha Bela Bangsa,”tambahnya.

Hadir pada acara Wakil Ketua TKN Prabowo- Gibran Otto Hasibuan, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie, Hengky Kurniawan ketua Pembina PBB, Mayjen (Purn) Ben Yura Rimba
DPP Pembina PBB Lioe Cie Hung, Lunardi Rahardjo, DPP Pemuda/Pemudi Gen Z Josua Juan Setiawan dan sejumlah tokoh penting TKN Prabowo-Gibran.

Sementara anggota tim pengarah TKN Hashim Djojohadikusumo mengatakan dukungan 2.222 dari Pengusaha Bela Bangsa akan menambah kekuatan bagi pasangan Prabowo- Gibran.

“Dukungan dari Pengusaha Bela Bangsa bukan saja suatu kekuatan dalam mendulang suara, namun juga akan menambah kekuatan ekonomi dan sosial,” kata Hashim.

Terkait pemilu satu untuk kemenangan Prabowo -Gibran ini sangat penting, untuk iklim ekonomi di Indonesia.

“Investor luar negeri maupun dalam negeri perlu kepastian. Makanya kita gaspol satu putaran untuk kemenangan Prabowo -Gibran. Kalau dua putaran kita harus menunggu empat bulan kedepan ini sangat tidak baik untuk iklim ekonomi kita,” pungkas Hashim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini