Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Ir Divisi Infanteri 1 Kostrad Lakukan Riksiapops Yonif Para Raider 305 Kostrad

Avatar photo
11
×

Ir Divisi Infanteri 1 Kostrad Lakukan Riksiapops Yonif Para Raider 305 Kostrad

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, 16 Agustus 2022

Example 300x600

MetropolitanPost.id/Yeni

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayor Jenderal TNI (Mayjen TNI) Bobby Rinal Makmun, S.I.P diwakili Ir Divisi Infanteri 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si. melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Pemeriksaan Kesiapan Operasi (Riksiapops) Satgas Yonif Para Raider 305 Kostrad ke wilayah Papua bertempat di Markas Yonif Para Raider 305 Kostrad.

Hal ini disampaikan oleh Danyonif Para Raider 305/ Tengkorak Kostrad Mayor Inf Ardiansyah, S.Hub, Int. dalam keterangan tertulisnya di Markas Yonif Para Raider 305 Kostrad, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Senin (15/08/2022).

Dalam kunjungan ini, Ir Divisi Infanteri 1 Kostrad didampingi oleh Aslog Kasdivif 1 Kostrad Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul, S.E., M.M.DS dan para Asisten serta pejabat Divif 1 Kostrad.

Setibanya di Markas Yonif Para Raider 305/ Tengkorak, Ir Divisi Infanteri 1 Kostrad beserta rombongan melaksanakan sesi foto bersama di depan Mayonif Para Raider 305/ Tengkorak selanjutnya menerima Paparan Kesiapan Operasi Satgas dari Danyonif Para Raider 305/ Tengkorak Kostrad Mayor Inf Ardiansyah, S.Hub, Int. Setelah menerima paparan dilanjutkan pemeriksaan gelar perlengkapan personel dan materiil Satgas Yonif Para Raider 305/ Tengkorak

Setelah pengecekan, Ir Divisi Infanteri 1 Kostrad memberikan pengarahan kepada personel Satgas. Dalam arahannya, Ir Divif 1 Kostrad memberikan penekanan kepada personel Satgas, agar ketika berangkat jaga etika keprajuritan yaitu menjaga kehormatan diri di muka umum dan Ir Divifpun mengapresiasikan bahwa Satgas Yonif Para Raider 305/ Tengkorak sangat siap dalam menghadapi penugasan ke Papua.

“Harapan saya dan kita semua satgas Batalyon Para Raider 305/ Tengkorak sukses dalam menjalankan tugas ke Papua serta datang 450 Personel balik tetap utuh 450,” tambahnya.

Lebih lanjut Ir Divif 1 Kostrad menyampaikan bahwa tugas adalah kehormatan, untuk itu dirinya berpesan agar menghindari sekecil apapun pelanggaran dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap melaksanakan tugas. (Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *