Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Wadanyonif MR 411 Kostrad : Tanamkan Rasa Kebanggaan Kita Sebagai Prajurit Pandawa

Avatar photo
21
×

Wadanyonif MR 411 Kostrad : Tanamkan Rasa Kebanggaan Kita Sebagai Prajurit Pandawa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, 24 Agustus 2022

Example 300x600

MetropolitanPost.id – Tanamkan semangat dan rasa kebanggaan kita sebagai prajurit Pandawa, yang siap memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan negara.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Komandan Batalyon Infanteri (Wadanyonif) Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Agus Pristianto, S.I.P., saat memberikan pengarahan kepada Prajurit Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad, di Lapangan Kurusetra, Salatiga, Senin (22/8/2022).

Diungkapkan Wadanyonif, Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad dalam waktu dekat akan mendapatkan amanah dan kepercayaan dari komando atas untuk melaksanakan tugas operasi sebagai Satgas Organik di wilayah Papua pada tahun 2023 mendatang.

Lanjut Mayor Inf Agus, mengemban tugas operasi merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan yang harus dipertanggungjawabkan.

“Tanamkan dalam diri kita semua rasa kebanggaan, bahwa prajurit Pandawa siap melaksanakan tugas mulia ini,” ujarnya.

“Yakinlah dengan menanamkan rasa cinta dan kebanggaan sebagai prajurit Pandawa, dilandasi dengan rasa tanggung jawab,” jelasnya.

“Kunci kesuksesan dari seorang prajurit adalah memiliki sikap mental yang tangguh, semangat, militansi dan kerja keras yang tinggi,” pungkas Wadanyonif. (Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Red. Yeni

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *