Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

MY BABY Kids Kidversity 2025, Ruang Eksplorasi untuk Anak Indonesia Menuju Generasi Hebat

Avatar photo
42
×

MY BABY Kids Kidversity 2025, Ruang Eksplorasi untuk Anak Indonesia Menuju Generasi Hebat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

MY BABY Kids Kidversity 2025, Ruang Eksplorasi untuk Anak Indonesia Menuju Generasi Hebat

 

Example 300x600

Jakarta, 23 Oktober 2025 –

 

Setiap anak memiliki potensi unik, mulai dari cara berpikir, berkreasi, hingga mengekspresikan diri, yang perlu diasah melalui stimulasi tumbuh kembang yang tepat. Namun, potensi tersebut tidak akan berkembang maksimal tanpa arahan dan dukungan dari lingkungan sekitarnya.

Perkembangan era digital membawa peluang besar bagi anak-anak untuk tumbuh lebih kreatif dan eksploratif. Namun di saat yang sama, derasnya arus informasi dan pengaruh sosial yang kompleks menimbulkan tantangan baru dalam proses tumbuh kembang mereka. Tanpa pendampingan yang tepat, anak dapat kesulitan mengenali potensi diri dan membangun rasa percaya diri, padahal keduanya merupakan kunci penting dalam menyiapkan generasi masa depan yang unggul.

Sebuah studi dari Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, menjelaskan bahwa kepercayaan diri yang baik akan sangat berpengaruh terhadap keterampilan dalam bersosialisasi dan dalam mengembangkan segala potensi yang dimiliki sang anak. Selaras dengan temuan tersebut, buku Seri Pendidikan Orang Tua berjudul “Membantu Anak Percaya Diri” terbitan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menekankan bahwa untuk menumbuhkan sikap percaya diri, anak perlu diberi kesempatan untuk menunjukkan keterampilan mereka dan merasakan bahwa kontribusinya dihargai.

Dalam hal ini, peran dan dukungan orang tua menjadi krusial untuk terus mendorong motivasi anak dalam mengembangkan diri, serta memberikan kesempatan pada anak-anak untuk mencoba kegiatan baru yang sesuai dengan minatnya.

“Memahami kebutuhan dan tantangan orang tua serta anak-anak masa kini, MY BABY Kids, merek perawatan anak terpercaya 100% Indonesia dari Tempo Scan Group, menghadirkan MY BABY Kids Kidsversity 2025 dengan tema Extraordinary Generations.

Tema ini kami pilih karena kami percaya setiap anak memiliki keunikan dan potensi luar biasa. Namun, sering kali mereka membutuhkan ruang dan kesempatan untuk mencoba hal baru, bereksplorasi, dan belajar percaya pada diri sendiri. Melalui semangat Extraordinary Generations, MY BABY Kids ingin menginspirasi para orang tua untuk memberikan ruang tumbuh yang mendorong anak berani menunjukkan potensi terbaiknya. Kami ingin mendampingi para orang tua menumbuhkan generasi masa depan yang tidak hanya cerdas secara akademis, tetapi juga memiliki karakter kuat, empati, dan kepercayaan diri untuk menghadapi dunia yang terus berkembang,” ujar Tiffany Pratiwi Suwandi, Deputy GM Brand Communication & Content MY BABY.

Sementara itu, Rachmat Dhany, Senior Head Brand Consumer Marketing dari MY BABY KIDS, menambahkan, “Sebagai merek perawatan anak dari Tempo Scan yang telah dipercaya para orang tua Indonesia, MY BABY Kids hadir untuk mendampingi setiap tahap tumbuh kembang anak melalui rangkaian produk perawatan yang lengkap dan berkualitas. Kami memahami bahwa anak-anak masa kini aktif dan penuh rasa ingin tahu, karena itu setiap produk MY BABY Kids dirancang agar dapat melindungi sekaligus merawat kulit agar mereka bebas bereksplorasi. Melalui kegiatan Kidsversity, kami ingin mengajak lebih banyak orang tua untuk tidak hanya memberikan perawatan terbaik, tapi juga menciptakan momen kebersamaan yang bermakna bersama si Kecil, karena kami percaya, dukungan dan kepercayaan dari orang tua merupakan fondasi penting dalam membentuk generasi anak yang tangguh, berani, dan siap menghadapi masa depan.”

MY BABY Kids Kidsversity 2025 menghadirkan rangkaian aktivitas seru dan edukatif yang dilaksanakan sejak Mei 2025 dan diikuti belasan ribu anak berusia 4–9 tahun dari berbagai daerah di Indonesia, dimulai dengan school-to-school roadshow di enam kota besar, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Semarang, dan Surabaya. Melalui kegiatan school-to-school roadshow, MY BABY Kids Kidsversity 2025 menghadirkan lomba mewarnai, ajang adu bakat, hingga coding challenge untuk anak-anak Sekolah Dasar. Tak hanya itu, program ini juga menghadirkan kompetisi digital di Instagram, memberi kesempatan bagi anak-anak dari seluruh Indonesia untuk menampilkan bakat dengan percaya diri, baik secara individu maupun berkelompok.

Seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan Big Bang MY BABY Kids Kidsversity pada 18 Oktober 2025 yang dilaksanakan di Piazza Gandaria City, Jakarta, sebuah ajang grand final yang seru dan inspiratif. Acara puncak diselenggarakan dengan sangat meriah serta memberikan inspirasi positif melalui rangkaian kegiatan seru bersama salah satu cast Magic 5 yang menjadi MC, menampilkan Top 10 Finalis terbaik yang dipilih dari ajang adu bakat pada roadshow dan digital competition MY BABY Kids Kidsversity, serta dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Kidos Band dan Quinn Salman. Pada acara ini, MY BABY KIDS memberikan penghargaan berupa hadiah total jutaan rupiah, hampers eksklusif dari MY BABY Kids, dan kesempatan tampil di acara TV kepada 3 pemenang utama dari ajang unjuk bakat MY BABY Kids Kidsversity 2025 berdasarkan penampilan terbaik di hari tersebut.

Melalui seluruh rangkaian Kidsversity, MY BABY Kids memperkuat komitmennya untuk terus mendukung para orang tua dalam mendampingi anak-anak mereka bisa menemukan potensinya, serta berkembang menjadi generasi yang siap bersinar di masa depan dan percaya diri.

Tentang MY BABY Kids
MY BABY Kids merupakan merek perawatan anak dari Tempo Scan Group yang sepenuhnya berasal dari Indonesia. Selama bertahun-tahun, MY BABY Kids konsisten menghadirkan produk perawatan berkualitas, aman, dan ramah anak. Selain itu, MY BABY Kids juga aktif mengadakan program-program inspiratif untuk mendukung orang tua dalam menumbuhkan generasi yang sehat, percaya diri, dan siap bersinar di masa depan.
Tentang Tempo Scan

PT. Tempo Scan Pacific,Tbk adalah sebuah perusahaan swasta nasional yang telah berdiri sejak 3 November 1953. PT. Tempo Scan Pacific Tbk bersama dengan entitas anaknya tergabung dalam Tempo Scan Group (“Tempo Scan”), bergerak di bidang industri, pemasaran, perdagangan dan distribusi produk-produk farmasi, nutrisi serta produk konsumen dan lainya.

Tempo Scan dalam kiprahnya selama 71 tahun, Tempo Scan telah berhasil memproduksi produk-produk farmasi, consumer products, nutrisi dan lainnya dengan merek-merek yang lahir dan tumbuh berkembang di Indonesia antara lain melalui ekuitas merek yang menduduki peringkat volume market share terdepan di kategorinya masing – masing antara lain yaitu bodrex, hemaviton, MY BABY, MY BABY Kids, Marina, NEO rheumacyl, bodrexin, Oskadon, vidoran, HealthyWay Kids, Total Care Mouthwash, SOS, Vitonal, Contrexyn, Oskadryl, Contrex, Wybert, Herbalax, NEO hormoviton, Polaris, Natural Choice, rheumacyl ORALINU, IPI Vitamin, Allercyl, Total Care Men, Natural Honey, Claudia, Tamara.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *