Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITADAERAHINTERNASIONALJAKARTAKULINERNASIONALOPINIOrganisasiPENDIDIKANPROFILTRAVELLING

Agen Sapi Indonesia “Hanan Fauzi Pasarkan Hewan Qurban CV. Makmur Jaya” Hub : 083831996662

Avatar photo
53
×

Agen Sapi Indonesia “Hanan Fauzi Pasarkan Hewan Qurban CV. Makmur Jaya” Hub : 083831996662

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

"Hewan Qurban Ongkir Gratis"

“Metropolitanpost.id :Lintas Berita Jawa Timur – DKI Jakarta” Informasi hari ini mengenai tentang kemudahan transaksi jual beli hewan qurban yang sedang Viral di berbagai liputan berita media masa saat ini. Sehingga menjadi hiburan untuk ditonton oleh banyak orang dari berbagai lapisan masyarakat semua gender, seluruh kalangan tahap usia. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga tahap usia lansia ikut serta menyaksikan proses jual beli di lapak online Pasar Hewan Qurban yang ada di seluruh Indonesia, terutama DKI-Jakarta.

Example 300x600

Lapak online atas adanya “Pasar Qurban” tersebut adalah milik Perusahaan Ternak CV. Makmur Jaya. Lokasi tempat dan keterangan fisik kandang ternak sapi tersebut berada di Magelang – Jawa Tengah, dan Malangbong – Garut – Jawa Barat. Akan tetapi yang jadi berita populer di ruang lingkup media masa adalah “perusahaan siap mengirim hewan qurban ke alamat lokasi kediaman pembeli ke seluruh Indonesia” terutama sektor area DKI-Jakarta dengan keterangan ongkir gratis biaya transportasi.

CV. Makmur Jaya” mengadakan pagelaran lapak penjualan sapi, kambing, dan kerbau yang ada di sekitar Kota Magelang – Jawa Tengah, Garut – Jawabarat, dan sekitarnya. Namun lebih berfokus membidik segmentasi pasar Wilayah Jakarta. Karena Daerah Khusus Ibukota merupakan pusat kolaborasi kegiatan bisnis wirausaha. Dengan adanya bukti banyakanya angka permintaan atas pesanan dari para konsumen pembeli di sekitar Jabodetabek.

Gambar : Kandang Sapi Malangbong – Garut – Jawa Barat.

Bukan cuma menjelang pasca Hari Raya Qurban “Idul Hadha” saja, di hari-hari biasa pun banyak pemesanan daging sapi untuk mencukipi kebutuhan protein dari lauk pauk hewani ke Wilayah Jabodetabek, yang pada dasarnya sangat padat penduduknya. Mungkin berbagai keterangan alasan dari konsumen bahwa “CV. Makmur Jaya” menjual hewan sapi, kambing, dan kerbau dengan harga relatif lebih murah dari harga perusahaan pesaing yang ada di area Jakarta. Alasan yang lebih masuk akal, dan mendasar ialah bahwa penetapan kebijakan harga yang tercantum sudah sangat sesuai dengan gambar, dan jenis ras spesies sapi, kambing, dan hewan qurban lainya. Tidak hanya itu saja, “CV. Makmur Jaya” telah di sertai kesepakatan perjanjian agar pengiriman lebih cepat, dan mudah ke tempat yang di inginkan oleh pihak pembeli.

Dengan catatan keterangan bahwa titik lokasi Agen Sapi berada tepat, di Komplek Pulomas Barat 12 No. 104, Kel. Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung  – Jakarta Timur. Pelaku Agen Marketing tersebut bernama “Hanan” yang kini telah aktif melakukan penjualan hewan qurban milik dari Perusahaan “CV. Makmur Jaya” yang tengah bekerja sama dengan pihak Perusahaan Penghubung, selaku Agen Marketing atau para mediator. Atas adanya perizinan kerja sama dari kedua belah pihak tersebut. Maka dapat terealisasi upaya berdirinya lapak dari “Pasar Online” Penjualan Hewan Qurban yang sengaja di buka : “Atas dasar tujuan untuk melayani, dan mencukupi kebutuhan lauk pauk hewani pada lapisan masyarakat Seluruh Indonesia, terutama warga DKI Jakarta.”

Gambar : Jenis Sapi Ras “Brahman” Merupakan Hewan Qurban Yang Laris Pada Selera Pasaran Konsumen.

Semua kegitan transaksi bisnis tersebut dapat berjalan lancar, atas dasar adanya banyak permintaan dari konsumen untuk kebutuhan dalam pelaksanaan konsep peribadatan umat Islam. Karena binatang ternak herbivora yang berkaki empat telah dinyatakan oleh kitab suci Al- Qur’an sebagai bahan mediasi penyembelihan Hewan Qurban, “Menurut Kepercayaan Pemeluk Agama Muslim.” Oleh karena itu CV. Makmur Jaya, berusaha mencukupi kebutuhan daging, atas kelangsungan hidup masyarakat NKRI, dalam konteks jasmani, dan rohani. “Dengan metode mendirikan pasar hewan qurban di Media Sosial hingga Media Masa dalam berita metropolitanpost.id” yang pada saat ini telah Viral jadi pusat perhatian publik di Media Online

Bukan hanya itu saja. CV. Makmur Jaya yang di pasarkan oleh Influencer “Hanan Fauzi” juga memelihara tingkat perkembangan budidaya Daging Sapi untuk melayani permintaan atas bahan baku dari berbagai ragam Perusahaan Manufaktur. Oleh karena itu “CV. Makmur Jaya” juga dapat di kategorikan sebagai pemasok kebutuhan daging untuk mencukupi kebutuhan permintaan masyarakat Pasar Tradisional di berbagai pelosok Daerah Wilayah Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten dan D.I Yogyakarta. Dengan segenap konseptual perusahaan yang selalu menyediakan daging segar pada Badan Usaha pihak kedua, seperti halnya perusahaan sosis, juga menjadi supplier bagi pelanggan Perusahaan Kuliner, serta beberapa Brand Resto ternama yang ada di Indonesia. Mungkin dengan itu “CV. Makmur Jaya” berani melebarkan sayap usaha bisnisnya dengan upaya membuka cabang perusahaan di Kota Garut – Jawa Barat, dan sekitarnya.

CV. Makmur Jaya, sangat profesionalis terhadap pelayanan dalam mencukupi kebutuhan jumlah produksi, daging yang berskala besar. Berbagai macam jenis kontrak kerja sama telah sering dilakukan oleh “CV. Makmur Jaya” pada pihak perusahaan yang terkait pembuatan sosis, serta perusahaan kuliner lainya. Baik Restoran maupun Perusahaan Catering yang tercantum dalam kesepakatan kontrak kerja sama bisnis dari kedua belah pihak, yang sengaja ikut serta melakukan agreement “Analisa Kelayakan Bisnis” jangka panjang.

Cukup sekian informasi yang kami sajikan, dengan saya Hanan Fauzi, Selaku awak media yang bertugas di lapangan. Telah dengan senang hati “Secara Langsung menyampaikan kabar baik ini untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Saya ucapkan Selamat Siang, & Terima kasih.

Lamongan ; Kamis, 30 Mei – 2024/ 12 : 30

 

Redaksi : Haikal D. J

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *