Jakarta, 6 Maret 2024

Nomor : SP-52/III/2024/Pen

MetropolitanPost.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, Ajen Divif 3 Kostrad turut serta dalam program kegiatan sosial dengan menggelar karya bakti di Gereja Toraja, Dusun Berdikari 2 Desa Mataallo, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, pada Senin (4/3/2024).

Kegiatan karya bakti tersebut melibatkan personel Ajen Divif 3 Kostrad, Pendeta Gereja, dan masyarakat setempat. Pengecatan gereja, perawatan tanaman, dan pembersihan halaman gereja menjadi fokus utama dalam kegiatan tersebut. Pendeta Gereja Toraja dan warga sekitar menyambut dengan sukacita atas kepedulian yang diberikan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad.

Ny. Wulang Nur Yudhanto, bersama pengurus Persit Kartika Chandra Kirana dan rombongan, turut memberikan bingkisan kepada Pendeta Gereja sebagai bagian dari kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana.

Pendeta Gereja Toraja menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan terhadap rumah ibadah tersebut. “Saya dan seluruh masyarakat di sini sangat berterima kasih kepada Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad telah peduli terhadap rumah ibadah khususnya Gereja Toraja. Terima kasih atas perhatiannya dalam mengecat bangunan serta membersihkan halaman gereja. Semoga Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad semakin eksis dalam mendukung tugas pokok TNI AD,” ucapnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Red. Yeni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini