Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
ANGKATAN DARATTNI

Baterai Tempur Budhi Raih Kemenangan di Lomba HTF HUT Armed

Avatar photo
28
×

Baterai Tempur Budhi Raih Kemenangan di Lomba HTF HUT Armed

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, 25 Juni 2024

Example 300x600

Nomor : SP-219/VI/2024/Pen

MetropolitanPost.id – Lomba Halang Rintang Tempur (HTF) dalam rangka perayaan HUT Armed kali ini dianggap sebagai salah satu materi yang paling menantang. Para peserta harus menempuh jarak sekitar 4 km untuk mencapai garis finis, melewati berbagai medan yang bervariasi, termasuk tanjakan, turunan, ketinggian, parit, jalan beraspal, dan jalan setapak.

Sepanjang rute tersebut, peserta juga harus menghadapi tujuh rintangan yang telah disiapkan oleh panitia. Rintangan tersebut meliputi Naik Tali, Jaring Pendarat, Rayapan Tali Satu, Turun Hesti, Naik Togel, Bongkar Pasang Senjata, dan Santi Aji. Setiap peserta dituntut untuk menunjukkan ketangguhan fisik dan mental dalam melewati rintangan ini.

Lomba HTF kali ini dilaksanakan dengan sangat meriah. Antusiasme peserta dari setiap Baterai menjadikan perayaan HUT Armed penuh semangat. Persaingan yang ketat di antara para peserta membuat acara semakin seru dan menarik.

Dari rintangan yang dihadapi, urutan kemenangan diraih oleh Baterai Tempur Budhi. Prestasi ini menjadi bukti kerja keras dan semangat juang yang tinggi dari para anggota Baterai Tempur Budhi. Perayaan HUT Armed tahun ini pun menjadi momen yang tak terlupakan bagi semua peserta dan penonton. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Red. Yeni

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *