Jakarta, 4 Maret 2024

Nomor : SP-20/III/2024/Pen

MetropolitanPost.id – Personel Pos Pintu Jawa dari Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 323 Kostrad di bawah pimpinan Danpos Lettu Inf Arif Agung Caroko telah mengadakan kegiatan makan siang bersama penduduk kampung Wombru, Distrik Mege’abume, Kabupaten Puncak, Papua. Sabtu (02/03/2024).

Di awal bulan Maret ini, personel Pos Pintu Jawa Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 323 Kostrad menggelar acara *Botram* dengan penduduk setempat. Kegiatan ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh warga, memperkuat rasa kebersamaan antara personel dan penduduk setempat.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323 Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno menyatakan, “Kegiatan positif ini akan terus kami lakukan untuk menjaga kebersamaan dengan warga Kampung Wombru. Kami berkomitmen untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, mendengarkan masukan dan kebutuhan mereka, serta berkolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.”

Personel Pos Pintu Jawa di Kampung Wombru menunjukkan keramahan dan kedekatannya kepada penduduk setempat. Kebersamaan dalam perbedaan menjadi hal yang luar biasa dan kegiatan makan siang bersama ini menjadi sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada penduduk asli Suku Dani. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Red. Yeni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini