Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NASIONAL

Dankorbrimob Polri Komjen Imam Widodo Hadiri Pelepesan Baksos dan Bansos Polri Presisi 2024

Avatar photo
150
×

Dankorbrimob Polri Komjen Imam Widodo Hadiri Pelepesan Baksos dan Bansos Polri Presisi 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta – Komandan Korps Brimob (Dankorbrimob) Polri Komjen Pol Imam Widodo, turut hadir dalam acara pelepasan bakti sosial (baksos) dan pembagian bantuan sosial (bansos) serentak untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-78.

Pada kesempatan tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin pelepasan simbolis 315.718 paket sembako dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2024).

Example 300x600

Kapolri didampingi Ketua Umum Bhayangkari Ny Juliati Sigit Prabowo, mengibarkan bendera sebagai tanda dimulainya distribusi sembako ke berbagai wilayah.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Sandi Nugroho, mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan bantuan nyata bagi mereka yang membutuhkan. Dia menyampaikan harapannya agar kegiatan bakti sosial ini semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

“Selain kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan pada hari ini, besok juga ada kegiatan bakti sosial lainnya. Besok akan dilaksanakan bakti kesehatan di Karawang dan seluruh jajaran di Indonesia,” ujarnya di lokasi.

Sandi menekankan bahwa rangkaian kegiatan ini tidak hanya berhenti di satu hari, tetapi akan berlanjut dengan berbagai aktivitas lainnya, termasuk bakti olahraga seperti karate, bulutangkis, dan judo.

“Mudah-mudahan ini semua bisa memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 sekaligus juga mendekatkan Polri lebih dekat dengan masyarakat,” tambahnya.

Asisten Logistik (Aslog) Kapolri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, yang juga Ketua Panitia Baksos Polri, memaparkan berbagai kegiatan yang telah dan akan dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara.

“Kegiatan bantuan sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat di lingkungan sekitar,” jelasnya.

 

Reporter: Daffa

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *