Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
ANGKATAN DARATTNI

Divif 3 Kostrad Bekerjasama dengan PT.Bintang Inti Gelora Gelar Outbound Bela Negara

Avatar photo
16
×

Divif 3 Kostrad Bekerjasama dengan PT.Bintang Inti Gelora Gelar Outbound Bela Negara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, 30 Agustus 2022

Example 300x600

MetropolitanPost.id – Divisi Infanteri 3 Kostrad bekerjasama dengan PT. Bintang Inti Gelora menyelenggarakan kegiatan Outbound Bela Negara, bertempat di Mako Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel. Minggu (28/8/2022).

Kegiatan digelar mulai dari tanggal 26-8-2022 s.d 28-8-2022 yang diikuti oleh para karyawan PT. Bintang Inti Gelora.

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. dalam sambutannya saat membuka secara resmi kegiatan Outbound Bela Negara menyampaikan bahwa, dengan adanya kegiatan ini diharapkan terwujud jiwa patriotisme dan cinta tanah air di lingkungan kerja PT. Bintang Inti Gelora.

Lebih lanjut, kesadaran bela negara juga menjadi modal individu untuk membangun jati diri yang memiliki skill, knowledge dan attitude sebagai suatu karakteristik sumber daya manusia unggul yang diperlukan diera Revolusi Industri. Selain itu tujuan dilaksanakan bela negara ini adalah untuk membangun kekompakan tim dengan mengedepankan kerjasama, hierarki dan loyalitas di lingkungan kerja.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap agar dapat dijadikan sebagai wadah silaturahmi antar para rekan kerja, sehingga melahirkan komunikasi positif untuk bersama-sama mengembangkan perusahaan dan menjaga kekompakan,” pungkas Pangdivif 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. (Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Red. Yeni

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *