Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITAEKONOMIFASHIONJAKARTANASIONALOPINIOrganisasiPENDIDIKANSENI DAN BUDAYASOSIALTEKNOLOGI

Gala Premiere Film Indonesia “Rumah Syurga” Produksi WM_Entertainment

Avatar photo
37
×

Gala Premiere Film Indonesia “Rumah Syurga” Produksi WM_Entertainment

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Dokumenter : Film Sosial Realigi

Metropolitan-post : Jakarta, 24-April-2024

Informasi kali ini mengenai perilisan sebuah film fenomenal yang baru terbit di seputar kancah panggung Seni Entertainment, dan di pimpin oleh Winda Mustiana”

Example 300x600

Acara Gala Premier Film Indonesia Rumah Syurga resmi diadakan pada Minggu, 21- April-2024. Sebuah karya film dari Sineas Muda “Winda Mustiana” resmi ditayangkan pada hari itu, latar penayangan tersebut berlokasi di salah satu restoran dalam Apartement Kalibata-City Jakarta Selatan “Dapur Mie” Resto.

Gambar : Pemeran Film “Profesional”

Winda Mustiana sebagai produser, penulis naskah, & sutradara dalam film tersebut merasa sangat bersyukur karna acara berjalan dengan lancar, dan antusias penonton membuatnya bangga, karena begitu banyak support baik dari keluarga semua pemain, bahkan para Sineas Indonesia dari Komunitas Perfilman beserta beberapa anggota PARFI, & TRANGI.
Bukan hanya dapat support dari Sineas Indonesia, Film Indonesia Rumah Syurga ini juga disupport oleh Persatuan Seniman malaysia, & FDAM.

Filem tersebut berkisahkan tentang seorang wanita karier bernama “Aisyah” yang mengasuh anak-anak yatim piatu, film ini tampak related, dan real dengan kehidupan masyarakat kita. Berdasarkan kisah nyata, Winda Mustiana sebagai penulis berharap atas terbitnya kisah film “Rumah Syurgadapat memberikan dampak positif bagi para penonton pengemarnya yang ada di ruang lingkup setiap lapisan masyarakat setempat.

Gambar : Kebersamaan dalam produksi film “Rumah Syurga”

Keistimewaan dari film “Rumah Syurga” ini ialah karna film tersebut hanya dikerjakan oleh dua orang yang merangkap semua bagian dalam produksi. Winda Mustiana mengucapkan banyak terima kasih kepada Willy Manasa sebagai videografer & editor film ini. Serta berterima kasih kepada para orang tua murid sanggar WM_Entertainment” yang membantu berjalannya proses produksi kegiatan shooting. Pemain dalam film “Rumah Syurga” ini merupakan murid-murid dari Winda Mustiana, karna wanita berzodiak virgo ini merupakan Owner dari Sanggar Kesenian WM entertainment yang berlokasi di Apartemen Kalibata-City Jakarta Selatan.

Gambar : Kumpulan Para Talen Generasi Milenial Penerus Bangsa.

Sanggar Kesenian “WM_Entertainment” ini berdiri sejak awal 2023, dan memiliki total murid hampir 50 orang dari umur 3th – 30th. Sanggar kesenian ini mengajar kelas akting, model, host, menyanyi, sulap, dan pengembangan diri lainya. Dengan modal berbasik pendidikan psikologi, Winda Mustiana mengajar anak-anak tersebut secara psikis dengan metode bermain sambil belajar. Winda mustiana sendiri berharap adanya hal ini, mampu membuka jalan untuk proses perkembangan bakat terhadap anak-anak muridnya, serta mempererat hubungan kekeluargaan antara orang tua masing-masing murid, supaya kedepanya dapat bekerja sama dalam membimbing anak-anak mereka untuk berkembang menjadi Bintang yang berkualitas, serta berattitude baik dalam dunia entertainment Indonesia.

Bagi siapapun yang penasaran dengan Film Rumah Syurga ini, kalian dapat menontonnya lewat link Mustiana Film yang bisa didapat melalui Whatshapp Owner WM_Entertainment (+62889-0520-8585).

Gambar : Sampul Dokumen Film “Rumah Syurga”

Berikut Daftar Nama Pemain Film Rumah Syurga :
1. Winda Mustiana_Sebagai Aisyah
2. Abdul Ali

Sepuluh Anak Asuh Aisyah
3. Jafira Aufaira
4. Ainiyah Fatimahtul Jannah
5. Mirza Ukail
6. Latifa Azzahra
7. Zanna Arsylia Halwah
8. Naura Ridaya
9. Anjani Yumna
10. Jihan Maulidya Jannah
11. Alisya Ainayya Fathiyyah
12. Khairul Arkananta
13. Alzam Rizki Aldian

Dua Anak Preman Jalanan
14. Daniel Gabriel
15. Reynathan Ramadhan

Lima Officer
16. Kuunii Barakahtul Ulum
17. Cherryca Berlyan Murti Sutopo
18. Elsa Agnesti
19. Samuel Tandio
20. Saifullah Awaluddin Amirullah

Empat Ibu Special
21. Ibu Bos : Nia Rahmania
22. Ibu Pemilik Kontrakan : Mama Alzam
23. Ibu Panti 1 : Mama Aini
24. Ibu Panti 2 : Ibu Nurlaelah

Berikut seputar informasi aktual, & akurat yang saya sajikan saat ini. Dengan saya Hanan Fauzi, kami ucapkan : “Salam Terima Kasih.”

 

Editor,& Redaktur: Hanoman_007
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *