GMKI Apresiasi Kepolisian Republik Indonesia dalam pengamanan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

 

Jakarta, Metropolitanpost.id

 

Andreas Simanjuntak Koordinator Wilayah III PP Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) (Jabar, DKI Jakarta, dan Banten) masa bakti 2020-2022 mengapresiasi kinerja Polri dalam kesiapan melaksanakan pengamanan Nataru. “Ini bukan kegiatan sekali setahun saja tapi ini merupakan bukti kehadiran negara dalam upaya menjamin konstitusi, yakni kebebasan beragama dan menjalankan ibadah.” Katanya

“Saya mengapresiasi sebesar-besarnya kesiapan polri yang selalu mengemban tugas dalam menjaga kemanan dan ketertiban dalam perayaan Hari Raya Natal 2022 dan tahun baru 2023. Perlu upaya preventif yang lebih serius juga untuk kedepannya dalam pengamanan natal kali ini, mengingat kejadian aksi terorisme yang terjadi di polsek astana anyar beberapa minggu kemarin.” Sabtu 24 Desember 2022.

Andreas mengajak juga kepada elemen masyarakat  khususnya ormas untuk bersama sama mengkawal proses berlangsungnya ibadah malam natal tanggal 24 desember dan puncak natal tanggal 25 desember nanti. “Perlu kesadaran dan keterlibatan setiap elemen masyarakat juga dalam menciptakan natal yang kondusif.” Tuturnya.

“Terakhir saya mengucapkan selamat natal 2022 dan tahun baru 2023. Semoga di momentum natal kali ini dapat menciptakan damai natal dan sukacita dimanapun kita berada.” Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini