Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITA

GMPRI NTB Apresiasi Kinerja BKKPN, APH Segera Tangkap Direktur PT TCN

Avatar photo
56
×

GMPRI NTB Apresiasi Kinerja BKKPN, APH Segera Tangkap Direktur PT TCN

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Teks Foto : Ketua GMPRI NTB Rindawanto Evendi, (Istimewa)

METROPOLITAN POST – Mewakili segenap masyarakat yang terdampak atas dugaan pencemaran dan perusakan lingkungan yang di lakukan PT Tirta Cipta Nirwana (TCN) di Wilayah Spot Diving Gili Trawangan yang diduga berasal dari aktivitas pengolahan air laut menjadi air tawar. Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Republik Indonesia (GMPRI) Nusa Tenggara Barat NTB berterimakasih dan apresiasi Kinerja Balai Kawasan Konservasi Perairan Nasional (BKKPN) yang menunjukkan keberpihakannya kepada lingkungan hidup dan Masyarakat yang mana telah berkoordinasi dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) untuk memberhentikan aktivitas PT TCN dengan memasang spanduk sebagai informasi pemberhentian aktivitas PT TCN.

Example 300x600

“Sekarang tinggal kita pantau kinerja Aparat Penegak Hukum dalam hal ini Polda NTB untuk menindak lanjuti laporan kami”, kata ketua GMPRI NTB Rindawanto Evendi.

Dilanjutkan Rindhot nama sapaan populernya, dengan demikian tentu terang benderang siapa yang salah dan publik semakin bisa menilai kelakuan oknum yang tak bertanggung jawab yang hanya mementingkan isi perutnya sendiri tanpa berpikir dampak terhadap lingkungan dan masyarakat.
Semakin kuat dugaan kami ini adalah konspirasi jahat oknum Pemerintah Daerah, Provinsi dan Oknum lainnya sesuai hasil investigasi kami di bawah.

“Kami mendesak APH segera menangkap siapa saja yang ikut terlibat atas dugaan pencemaran dan pengerusakan lingkungan yang terjadi di Gili Trawangan” ,tegas Rindhot.

Laporan : B.Silitonga

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *