Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Hebat, Putri Anggota Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Sabet Medali Taekwondo Internasional

Avatar photo
15
×

Hebat, Putri Anggota Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Sabet Medali Taekwondo Internasional

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, 23 Agustus 2022

Example 300x600

MetropolitanPost.id – Seorang atlet Taekwondo Putri, Helena Natalia Warami, putri dari seorang anggota TNI sukses mempersembahkan medali Perunggu dalam Kejuaraan 14TH CK Classic Internasional Open Taekwondo Championship Malaysia 2022.

Helena Natalia Warami berlatih di PMS Dragon Taekwondo Academy Surakarta di bawah asuhan pelatih Bapak Sabun Adit. Atlet berusia 13 tahun yang merupakan siswi SMP N 4 Surakarta Putri ke dua dari Sertu Yeremias Warami dan Ibu Lis Setiowati yang saat ini masih duduk di kelas 7 SMP, memenangkan Kejuaraan Taekwondo di kelas Pemula, yang digelar selama tiga hari mulai tanggal 12 -14 Agustus 2022 pekan lalu di Malaysia dengan diikuti 20 negara peserta.

Letnan Kolonel Inf Andrian Siregar, S.I.P, M.Han. selaku Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad mengucapkan selamat dan bangga kepada salah satu putri dari anggota kami atas apa yang diperoleh dalam Kejuaraan 14TH CK Classic Internasional Open Taekwondo Championship Malaysia 2022 yang dilaksanakan di Stadium Juara, Kuala Lumpur Malaysia.

“Kami selaku Komandan memberikan apresiasi setinggi-tingginya, sehingga dengan kesuksesan ini bisa menggugah para orang tua untuk bisa mendidik dan membina serta mendampingi putra putrinya agar mereka bisa berprestasi dan tentunya dapat membanggakan citra nama baik satuan Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad dengan prestasi yang telah diperoleh dan dapat sekaligus menjadi modal berharga bagi Helena untuk menatap pada event kejuaraan yang akan diikuti kedepannya,” ungkapnya. (Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Red. Yeni

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *