Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Kejuaraan Terbuka Sepatu Roda Tingkat Nasional di Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad

Avatar photo
9
×

Kejuaraan Terbuka Sepatu Roda Tingkat Nasional di Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, 24 Agustus 2022

Example 300x600

MetropolitanPost.id – Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad menjadi arena perlombaan ratusan atlet sepatu roda dari 67 klub yang berasal dari seluruh penjuru daerah di Indonesia. Mereka bersaing dalam nomor kategori Road Race Maraton (Speed) nomor A, B, C, D, JUNIOR dan SENIOR dalam rangka Kejuaraan Terbuka Sepatu Roda Tingkat Nasional yang memperebutkan Piala Walikota Solo ke-7 tahun 2022. Minggu (21/8/2022).

Hadiah yang diperebutkan selain piala dan sertifikat, untuk pemenang juara 1,2 dan 3 mendapat medali, piagam dan dana pembinaan. Sedangkan pemenang harapan 1 dan 2 mendapatkan piala, piagam dan dana pembinaan.

Untuk kelas A 7 Km putri, juara I, Qeenanti Ayasha dari Faster Sidoarjo dan putra, Shifan Alfanzgi R dari Mars Purwakarta. Untuk kelas B 7 Km putri, juara I, Safira Alya G dari Star Indonesia dan putra, Haikal Y dari The Winner. Untuk kelas C 14 Km putri, juara I, Anindya Promesti P dari Nine Speed Revolution dan putra, Aaron Stuart R dari Monastana. Untuk kelas D 14 Km putri juara I, Anindya Aretha K dari Monastana dan putra, Rafael Bimasena O dari Monastana.

Untuk kelas 21 Km Junior putri juara I, Rizqi Zabrina H dari Silver Indonesia dan putra, Rafhael Satria W dari Monastana. Untuk kelas 21 Senior putri juara I, Yemima Lovelly L dari Monastana dan putra, Radika Raiz dari BIK Bekasi.

“Luar biasa saya kagum kepada para atlet – atlet cilik yang mengikuti kejuaraan ini, karena sejak pagi mereka harus sudah mempersiapkan diri dan mental. Semoga event ini akan muncul atlet-atlet potensial yang mampu berkiprah dan menghadirkan prestasi tidak hanya tingkat nasional, tetapi asia hingga dunia,” ujar salah satu orang tua atlet.

Selaku panitia kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P.., M.Han., selaku Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad serta para anggota TNI atas terselenggaranya event ini berhasil, berjalan lancar dan sukses. Dan harapan kami, di waktu-waktu mendatang dapat terselenggara kembali event serupa yang lebih besar,” pungkasnya. (Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Red. Yeni

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *