Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Komandan dan Prajurit Lanal Bandung Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Provinsi Jawa Barat

Avatar photo
13
×

Komandan dan Prajurit Lanal Bandung Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Provinsi Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung, MetropolitanPost.id

Example 300x600

Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 yang dipimpin oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si., bertempat di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Cikutra Kota Bandung, Rabu (17/08/2022).

Dalam Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang dibacakan Ikrar oleh Inspektur Upacara dikatakan bahwa yang hadir pada hari ini Rabu 17 Agustus 2022 pukul 00.00 WIB pada upacara untuk memperingati akan jasa-jasa pahlawan di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Cikutra terdiri dari pusara TNI AD 5.292 orang, TNI AL 19 orang, TNI AU 249 orang, Polri 120 orang, Sipil 71 orang, dan Pahlawan tak dikenal 193 orang.

Dalam kesempatan itu Insperktur upacara juga menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas jasa keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa dan Kami bersumpah dan berjanji perjuangan saudara saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara saudara tempuh adalah jalan bagi kami.

Doa juga dipanjatkan dengan harapan arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan yang Maha Esa serta mendapat tempat yang sewajarnya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Gubernur Jabar, Ketua DPRD Provinsi Jabar, Kajati Jabar, Dansecapa AD, Kaskogartap II/Bdg, Kakesbangpol Provinsi Jabar, Ir Sesko TNI, Irdam lll/Slw, Wakapolda Jabar, Kepala BNN, Wadan Kopasgat, Danlanud Husein Sastranegara Bandung, Danrindam III/Slw, Kajasdam III/Slw, Kapaldam III/Slw, Dandim 0618/BS, Kapolrestabes Bandung, dan Kapendam III/Slw, serta Pasukan Upacara.(Pen Lanal Bandung).

Red. Yeni

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *