Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
ANGKATAN LAUTTNI

Komandan Lanal Bandung Hadiri Acara Puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023 Tingkat Kota Bandung

Avatar photo
15
×

Komandan Lanal Bandung Hadiri Acara Puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023 Tingkat Kota Bandung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TNI AL, Bandung

MetropolitanPost.id – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menghadiri Acara Puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023 Tingkat Kota Bandung yang dihadiri oleh Plh. Walikota Bandung H. Ema Sumarna, bertempat di Hotel Horison Bandung, Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 121, Kota Bandung, Senin (14/08/2023).

Example 300x600

Dalam sambuntannya, Plh. Walikota Bandung mengatakan bahwa untuk mewujudkan Indonesia Maju dibutuhkan Perlindungan Anak dan pemenuhan atas hak anak pembinaan kita bagaimana untuk sama-sama tetap menjaga kota ini supaya kondusif sehingga berbagai aspek kehidupan di Kota Bandung bisa berjalan dengan sebaik-baiknya dengan optimal. Forum Komunikasi Anak Kota Bandung ini perlu kita apresiasi karena ini merupakan wadah dimana anak-anak bisa menyampaikan pendapat, aspirasi dan permohonan apapun untuk supaya kehidupan anak di Kota Bandung diberikan garansi atau jaminan agar bisa mendapatkan peluang serta harapan kehidupan yang jauh lebih baik.

Anak-anak yang saat ini, termasuk juga hadir di acara ini sebagai generasi terbaik dari Kota Bandung untuk membawa Bandung kemasa depan yang lebih maju. Selamat kepada anak-anak di Kota Bandung untuk bisa merayakan Hari Anak Nasional yang saat ini bisa dilaksanakan. Berbicara usia anak ditambah lagi kalau sampai usia remaja Bandung bisa berkontribusi terhadap bonus demografi yang saat ini bisa di kumulatifkan baik di level provinsi maupun juga di level nasional.

(Pen Lanal Bandung)

Red. Yeni

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *