Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Komandan Lanal Palembang Hadiri Upacara Pengukuhan Jabatan Asintel Lantamal III Jakarta

Avatar photo
8
×

Komandan Lanal Palembang Hadiri Upacara Pengukuhan Jabatan Asintel Lantamal III Jakarta

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Palembang, MetropolitanPost.id – Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., menghadiri kegiatan Upacara Pengukuhan Jabatan Asintel Danlantamal III Jakarta yang dipimpin langsung oleh Danlantamal III Jakarta Brigjen Mar Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., bertempat di Ruang Lobi Lantai 2 Mako Lantamal III, Rabu (24/08/2022).

Example 300x600

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka upacara Pengukuhan Jabatan Asintel Danlantamal III Jakarta.

Dalam sambutannya, Danlantamal III Jakarta, mengatakan sebagaimana kita pahami bersama bahwa penyerahan jabatan pada dasarnya merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk bergerak maju, agar dari waktu kewaktu menjadi semakin lebih baik. Dengan adanya serah terima jabatan ini, diharapkan akan tumbuh semangat baru dilingkungan organisasi TNI Angkatan Laut khususnya lantamal III akan memunculkan ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif, sehingga kinerja Lantamal III ke depan akan semakin meningkat.

Selain itu, kepada Kolonel Ari Aryono, S.E., saya ucapkan selamat datang di jajaran Lantamal III dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Laut kepada saudara untuk menjabat sebagai Asintel Danlantamal III. Diharapkan agar kepercayaan ini benar-benar dapat mendorong motivasi dan kreativitas serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi, bagi terwujudnya Lantamal III yang lebih baik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Wadan Lantamal III Jakarta, para Asisten Danlantamal III, Para Danlanal Jajaran Lantamal III dan para Kasatker Jajaran Lantamal III serta tamu undangan lainnya.

(Pen Lanal Palembang).

Red. Yeni

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *