Palembang, 28 Agustus 2022

MetropolitanPost.id — Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., mengikuti Apel Komandan Satuan (AKS) TNI Angkatan Laut Tahun 2022, di Akademi Angkatan Laut Bumimoro, Surabaya. Jumat (26/8).

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, pada upacara pembukaan AKS TNI AL Tahun 2022 menyampaikan beberapa hal diantaranya bahwa kegiatan tersebut merupakan media komunikasi yang sangat baik dan strategis dalam pembinaan TNI AL.

Kasal mengatakan melalui forum yang dihadiri secara langsung oleh seluruh komandan satuan di jajaran TNI AL, pemimpin dapat menyampaikan kebijakan dan arahan secara langsung, serta dapat menerima masukan satuan bawah secara langsung. “Namun yang paling penting dari semua itu, AKS akan memperkuat soliditas kita semua, sebagai kunci kehebatan TNI Angkatan Laut” tegas Kasal.

Apel Komandan Satuan TNI AL Tahun 2022 yang mengangkat tema “Dilandasi Trisila TNI AL Kita Wujudkan Jalesveva Jayamahe”, diikuti oleh pejabat utama TNI AL, Para Pemimpin Kotama TNI AL dan para Komandan Satuan di jajaran TNI AL. Pen Lanal Palembang.

Red. Yeni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini