Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

KOMANDAN LANTAMAL III HADIRI SERTIJAB EMPAT JABATAN STRATEGIS DIJAJARAN KOARMADA I

Avatar photo
13
×

KOMANDAN LANTAMAL III HADIRI SERTIJAB EMPAT JABATAN STRATEGIS DIJAJARAN KOARMADA I

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, MetropolitanPost.id

Dispen Lantamal3,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL III (Danlantamal III) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. menghadiri Serah Terima Jabatan 4 (Empat) jabatan strategis dijajaran Komando Armada I yang digelar di Lounge RI Matjan Kumbang Mako Koarmada I. Rabu (10/08/2022).

Example 300x600

Keempat jabatan strategis tersebut adalah Sertijab Kas Koarmada I, Pelantikan Aspotmar Pangkoarmada I, Dansatfib dan Kasetum Koarmada I Jakarta, upacara sertijab dan pelantikan tersebut langsung di pimpin oleh pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah,. S.E,.M.A.P.

Kas Koarmada I dari Laksma TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.Si, M.Tr.Opsla diserahkan Laksma TNI Achmadi Wibisono, S.E.,CHRMP, pelantikan Aspotmar Koarmada I kepada Kolonel Laut (P) Fida Malari, CTMP., S.E. Dansatfib Koarmada I Kolonel Laut (P) Ronald Makana David Rarun, M.Tr Opsla dan Kasetum Koarmada I Letkol Laut (P) Rapin Atmoko Wibowo, Spd., CRMP

Menurut Pangkoarmada I dalam amanatnya mengatakan, Sertijab, dan Pelantikan jabatan, merupakan bagian dari pembinaan personel untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para perwira untuk mengembangkan karier serta melahirkan ide-ide kreatif guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

“Melalui serah terima jabatan, dan pelantikan jabatan, diharapkan dapat memberikan penyegaran dan mampu melanjutkan pembinaan yang lebih optimal di satuan masing-masing untuk itu dukungan dari setiap komponen di satuan akan sangat berpengaruh dalam mewujudkan visi dan misi satuan,” terangnya,” pungkasnya.

Red. Yeni

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *