Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
APOLEKSOSBUDBERITADAERAHEKONOMIFASHIONJAKARTANASIONALOPINIOrganisasiPENDIDIKANPROFILSENI DAN BUDAYASOSIALTEKNOLOGITRAVELLING

KOTA TUA MEMILIKI DUA TEMPAT WAHANA WISATA BARU, & MODERN “Jakarta Kota Merupakan Bagian Dari Target Destinasi Wisatawan Domestik, & Manca Negara”

Avatar photo
433
×

KOTA TUA MEMILIKI DUA TEMPAT WAHANA WISATA BARU, & MODERN “Jakarta Kota Merupakan Bagian Dari Target Destinasi Wisatawan Domestik, & Manca Negara”

Sebarkan artikel ini
Example 468x60


HANAN FAUZI : Selaku awak media, Mencoba melakukan upaya interaksi sosial dengan dalih kegiatan wawancara kepada wisatawan Manca Negara, dari Negeri Ginseng – “Korea Selatan”

Metropolitan-post.id : Seputar Informasi Wisatawan.

 

Example 300x600

Informasi mengenai kabar berita viral saat ini berada pada titik lokasi dari sekitar kawasan peta komplek : Destinasi Wisata Realigi, “Sejarah Kota Tua Tempo Doeloe, Hingga Kota Kolaborasi Masa Kini.” Selain tempat yang lapang dengan berbagi penampilan unik dari beberapa manusia silver di setiap sudut museum. Destinasi wisata Sejarah Kota Tua sangat ramai padat pengunjung, yang meliputi wisatawan domestik dalam negri, hingga touris manca negara. Maka tidak heran bila Kota Tua menjadi objek wisata yang murah, dan indah.

Gambar : Wisatawan Domestik Yang Ketakutan.

Jakarta Kota Merupakan Bagian Dari Target Destinasi Wisatawan Domestik Hingga Manca Negara.


Objek wisata Kota Tua sangat cocok di kunjungi oleh semua gender dari berbagai elemen lapisan masyarakaat. Mulai dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa, hingga tahap usia lansia pada datang berkunjung ke destinasi wisata tersebut. Untuk saat ini “Kota Tua” tercatat sebagai salah satu tempat Icon Viral paling ramai untuk di kunjungi wisatawan di Jakarta masa kini. “Mengapa demikian ?” Menurut Informasi Intelijen Sektor Pariwisata yang kita gali dengan bukti pengumpulan sampel data, bahwa Objek Wisata Sejarah tersebut, lokasinya sangat strategis dengan adanya stasiun kereta api, dan halte bus way yang jaraknya saling berdekatan dari titik koordinat lokasi wisata tersebut. Objek Wisata Sejarah Kota Tua memiliki banyak berbagai musium yang patut di kunjungi. Oleh anak muda dari para kaum pelajar di kalangan akademisi. Oleh karena itu banyak berbagai rombongan sekolah yang meliputi mahasiswa, guru, dan muridnya untuk berkenan menganjurkan liburan rekreasi ke Kota Tua.

Gambar : Terjadi Keharmonisan Dalam Hubungan Interaksi Sosial Antara Wisatawan Domestik, dan Manca Negara.

Kota Tua sekarang ini juga tercatat sebagai “Icon Ambasador” bagi seluruh Wisatawan Manca Negara. Dengan data keterangan fakta di lapangan ; Bahwa banyak kalangan bule, dan bangsa asing untuk kita jumpai di sektor Destinasi Pariwisata. Tujuan mereka berkunjung ke jakarta hanya ingin belajar filsafat kebudayaan yang ada di indonesia. Rata rata para pelancong luar Negeri yang datang berkunjung adalah para arkeolog, kalangan pelajar, dan Tokoh Seniman hingga kumpulan Budayawan dari negara negara di berbagai Benua. Itu semua berkaitan dengan banyaknya nilai kebudayaan lokal yang tercatat dalam Unesco, serta faktor dari karakteristik bangsa Indonesia yang memiliki rasa empati cukup besar terhadap kedatangan bangsa lain.

Tidak hanya wahana itu saja, Kota Tua juga memiliki beberapa kontestan pengamen jalanan yang mahir untuk gelar pertunjukan di lapangan terbuka, dalam upaya pengembangan ciri khas karakteristik Seni pada pentas live music yang di miliki setiap mereka, dari masing masing musisi di Kota Tua.  Maka tidak heran bila ratusan ribu pengunjung suka berfoto-foto dengan rombongan dalam strategi pembuaatan konten kreator untuk kebutuhan Sosial Media.

Gambar : Pintu Masuk Rumah Hantu Kota Toea.

Untuk meningkatkan pendapatan nilai devisa negara. Pememrintah Daerah sangat mendukung upaya pembangunan Kota Tua tempo doeloe hingga Kota Kolaborasi masa kini menjadi lebih indah, dan bersih. Seperti nuansa senja hari di negara maju.

Selain wahana museum, kafe, dan pasar soufenir untuk pembelian oleh-oleh. Kota Tua juga memiliki Icon Ambasador : Yaitu 2 tempat wahana paket wisata yang patut di kunjungi. “Dalam arti tempat wahana wisata yang menarik untuk di kunjungi oleh sejumlah lapisan masyarakat sekitar objek pariwisata di berbagai daerah. Baik wisatawan domestik maupun mancanegara.


Berikut Dua Paket Wahana Objek Wisata Modern Tersebut Ialah :


 

  • 1.Horror House” Kota Tua
Gambar : Rumah Hantu Tempat Paling Cocok Untuk Godok Nyali Menjadi Imajinasi.

“Rumah Hantu Kota Tua” merupakan salah satu wahana yang dapat meningkatkan jumlah pendapatan Ekonomi Kreatif masyarakat sekitar denstinasi wisata, atas banyaknya jumlah pengunjung wisatawan dari luar server area adalah “Horror House” Kota Tua, yang mana dapat membuat orang memiliki rasa penasaran ingin masuk rumah hantu, serta penuh tanda tanya besar. “Ada apa dengan wahana rumah hantu ?” Rumah hantu tersebut dapat membuat kita mengalami halusinasi mental. Pengunjung akan merasakan pengalaman ketakutan yang luar biasa. “Bagai nuansa cerita nostalgia di waktu kecil, ketika suasana senja menjelang magrib, dan saat itu kegelapan menyelimuti jiwa.” Karena belum ada arus listrik. Maka tidak heran bila daftar pengunjung dari kalangan lansia pada ikut masuk rumah hantu, seperti para remaja yang sedang asik cumbu berdua. Menurut kumpulan keterangan yang kami catat. Ternyata orang tua juga ingin mengingat masa pahitnya kehidupan dalam kesulitan yang menjerit saat gelap gulita, hingga di iringi rasa gagap gempita.

Gambar : Berbagai Ruangan Zona Hantu.

Menurut sampel catatan survey kepuasan pelanggan dari setiap pengunjung wisatawan. “Horror House” Kota Tua sangat menarik dan membuat ketagihan ingin masuk berkunjung lagi bersama orang spesial. Menurut keterangan komentar “Hanan Fauzi” selaku wisatawan dari kalangan pelajar Mahasiswa. “Horror House” sangat puas untuk mngadu nyali melawan rasa takut.

Untuk para pengunjung yang masuk “Rumah Hantu” dilarang berfoto dan mengabadikan momen, kecuali Awak Media. Karena menyangkut konsep rahasia Dapur Perusahaan. Untuk harga paket tiket masuk Rumah Hantu, sekisar Rp. 50.000,00. Dan zona waktu buka wahana tersebut ialah “Setiap Hari” pada pukul “13 : 00 – 21 : 00.” Pokok rasanya belom merasa pergi ke Kota Tua, jikalau belom pernah masuk rumah hantunya. “Pungkasnya Hanan menjelaskan kepada jurnalis awak media Infopers.com”

 

  • 2. Magic Art 3D. Museum
Gambar : Upaya komunikasi antar seniman dari Lamongan – Indonesia, & Busan – Korea Selatan.

Museum tersebut didirikan oleh “Perusahaan Korea” pada bulan Desember 2018. Museum ini di design untuk persiapkan kontenya selama waktu empat bulan sudah menampilkan lebih dari 100, lukisan mural. Karya tersebut di buat oleh 8 Seniman Korea, yang sudah berkarya menciptakan ilusi 3D, menajubkan di 30 Negara. Dan sesungguhnya pembuatan wahana tersebut juga di bantu oleh 7 seniman dari Indonesia.

Gambar : Berbagai Zona Ruangan 3D, “Tiga Dimensi.

Magic Art 3D. Meliki dua lantai yang terdiri dari beberapa ruangan indah untuk berfoto bersama keluarga. Karena dengana adanya lukisan tiga dimensi tersebut, mampu membuat foto kita selaku pengunjung menjadi lebih keren untuk di update ke media sosial.

Lokasi wahana tersebut berada di Gedung Kerta Niaga 1, Unit GF, & LI. “Jl. Kali Besar Timur, No. 9, Pinangsia – Tamansari – Jakarta Barat” (11110.) Museum tersebut buka setiap hari pukul 13 : 00, samapai 21 : 00. Harga paket tiket masuk senilai, 50K. “Untuk mendapat informasi lebih lanjut silahkakan anda selaku pembaca artikel ini, segera menghubungi website : www.megicartkotatua.com, (instagram : @magicartjakarta_kotatua) dan Facebook : Magic Art 3D Museum Kotatua.”

Gambar : Bukti Bahwa Wahana “Magic Art” Juga Dapat Dinikmati Oleh Segala Tahap Usia.
Berikut Daftar 14 Zona Ruangan 3D.
"Yang Wajib Di Kunjungi Para Wisatawan"
  1. Zona Lukisan
  2. Zona Satwa
  3. Zona Laut
  4. Zona Rutinitas
  5. Zona Dinosaurus
  6. Zona Petualangan
  7. Zona Horror
  8. Rumah Kaca
  9. Laser Room
  10. Ames Room
  11. Mirror Room
  12. Prison Room
  13. IllusioChair
  14. Magician Room

Untuk masuk ke wahana objek wisata ini pengunjung di perbolehkan berfoto di setiap zona ruangan.

Jika Berkenan Melakukan Pemesanan Tiket Jarak Jauh Untuk Masuk Wahana, & Museum Objek Wisata Di Kota Tua Anda Bisa Hubungi Kontak Bisnis Tersebut. 081380406305 (WhatSapp)

Cukup sekian informasi yang kami sajikan pada pemirsa kaum rebahan. Terima kasih atas perhatian anda untuk menyempatkan waktu dalam membaca artikel ini. Semoga kedepanya pembangunan Kota Tua semakin berkembang bagai objek wisata di negara maju. Mari kita jaga kebersihan di sekitar Destinasi Pariwisata, bertujuan untuk mempengaruhi daya tarik Wisatawan Manaca Negara. Agar mereka menghabiskan uangnya ke Indonesia tercinta, selaras dengan prakteknya para pelaku usaha Ekonomi Kreatif, yang kelak dapat meningkatakan nilai Devisa Negara.

Kamis, 20 – Nuni – 2024/ 13 : 00

Penulis : Hanan Fauzi, S.In.


Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *