Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad ke Yonif MR 411 Kostrad

Avatar photo
7
×

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad ke Yonif MR 411 Kostrad

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, 15 Agustus 2022

Example 300x600

MetropolitanPost.id/Yeni

Terlihat pancaran mata yang tajam dan reaksi penuh semangat seluruh prajurit Yonif Mekanis Raidrr 411 Kostrad ketika Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Divif 2 PG Kostrad Ibu Shinta Syafrial serta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, mengunjungi Yonif MR 411 Kostrad.

Hal tersebut disampaikan Perwira Penerangan Divif 2 Kostrad dalam rilis tertulisnya di Markas Divif 2 Kostrad, Malang, Senin (15/08/2022).

Kedatangan Mayjen TNI Syafrial disambut langsung oleh Mayor Inf Subandi, S.E., M.I.P., (Danyonif) bersama para perwira stafnya serta seluruh prajurit Pandawa.

Kegiatan dilanjutkan paparan satuan dari Mayor Inf Subandi perihal sejarah satuan dan kondisi satuan. Pangdivif 2 Kostrad juga berkesempatan meninjau pangkalan serta Alutsista dan sarana latihan yang dimiliki satuan Pandawa.

Dalam kunjungan kerjanya, Mayjen TNI Syafrial memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit, bertempat di Gedung Olahraga Mako Yonif MR 411/Pandawa.

“Saya berharap satuan ini bisa jaga kekompakan antar personel, jaga silaturahmi dan jaga keharmonisan kekeluargaan antar personel baik prajurit maupun Persit,” tutur Pangdivif 2 Kostrad.

“Tidak hanya prajurit, untuk ibu-ibu Persit juga saya tekankan untuk lebih bijak dalam penggunaan media sosisal terutama kontrol dan awasi anak-anak yang sering menggunakan media sosial,” lanjutnya.

“Hindari pelanggaran yang bisa merugiakan diri sendiri, keluarga dan satuan. Jaga dan pertahankan prestasi yang sudah diraih oleh satuan ini. Untuk personel yang berprestasi, pertahankan dengan cara terus berlatih dan terus asah kemampuan bidang masing-masing. Saya tau prajurit Yonif MR 411 Kostrad banyak menorehkan prestasi dalam bidang oraum maupun oramil, peran aktif dan ikuti beberapa event perlombaan agar tercipta atlet-atlet baru di Satjar Divif 2 Kostrad,” pungkas Mayjen TNI Syafrial. (Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *