Palembang, MetropolitanPost.id

Lanal Palembang Gelar Upacara Penandatanganan Pakta Integritas Panita Seleksi Penerimaan Calon Caba Kompensasi, Caba PK dan Cata PK Gelombang II TA. 2022 Panda Palembang yang dipimpin langsung oleh Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., bertempat di Mako Lanal Palembang, Jumat (19/08/2022).

Dalam amanatnya, Danlanal Palembang menyampaikan bahwa penerapan zona bebas korupsi ini adalah salah satu formulasi yang tepat untuk dapat meningkatkan kinerja dan kompetensi satuan yang diiringi dengan mewujudkan birokrasi yang bersih dari korupsi sehingga dapat dijadikan sebagai landasan yang kokoh dalam mewujudkan reformasi birokrasi di Lanal Palembang.
Karena itu Reformasi Birokrasi harus terus dioptimalkan dengan Karakteristik, Adaftif, Berintegritas, Berkinerja Yinggi, Bebas dan Bersih dari Korupsi, sehingga nantinya proses penerimaan Valon Bintara dan Calon Tamtama PK dan Kompetensi TNI AL Gelombang II TA. 2022 di Lanal Palembang dapat terlaksana dengan baik, bersih dan murni serta menghasilkan personil-personil TNI AL yang unggul untuk Indonesia maju.

Turut hadir dalam upacara tersebut yakni, Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., MTr. Hanla., Pjs. Palaksa Lanal Palembang Mayor Laut (KH) Humaidi, Pgs. Pasproga Mayor Laut (K/W) Eka Triana Saputri A.M.K., Paspotmar Lanal Pelembang Mayor Laut (K/W) Dewi Tresnawati S.kep. Ners., Pgs. Pasops Lanal Palembang Kapten Laut (KH) Elvin Novianto, S.Kom., Pgs. Paset Lanal Palembang Lettu Laut (P/W) Yulin Pangumbalerang, Dansub Unit Teknis Lettu Laut (P) Suryadi, Kepala Balai Kesehatan Lanal Palembang Lettu Laut (K/W) drg. Meiyestri Dwi Riani, Letda Laut (P) Imam Nawawi, Kauryar Akun Lanal Palembang Letda Laut (S/W) Irim Respati. (Pen Lanal Palembang).

Red. Yeni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini