Jakarta, 17 Agustus 2022

MetropolitanPost.id – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., mendampingi Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Eko Margiyono, M.A. melaksanakan Pemeriksaan Kesiapan Operasi (Riksiapops), bertempat di Markas Yonif Para Raider 305 Kostrad, Teluk Jambe Karawang, Jawa Barat. Senin (15/8/2022).

Rombongan tiba di Mayonif Para Raider 305 Kostrad disambut oleh Komandan Batalyon Mayor Inf Ardiansyah, S.Hub.,Int. beserta seluruh Perwira dan dilanjutkan dengan Paparan Kesiapan Satgas.

Usai menerima paparan, Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiyono, M.A. beserta rombongan melakukan pemeriksaan kesiapan pasukan, meliputi kesiapan personel maupun materiil yang akan dibawa ke daerah penugasan.

Setelah pemeriksaan personel dan materiil, Kasum TNI memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit bertempat di Lapangan Agrev.

Dalam pengarahannya Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiyono, M.A. menyampaikan bahwa tugas pokok yang akan dihadapi nanti sesuai Perintah Panglima TNI adalah Binter yang menitik beratkan pada kegiatan Komsos dengan masyarakat di daerah penugasan sehingga para prajurit harus mampu merebut simpati rakyat.

“Jangan lupa berdoa sesuai agama kalian masing-masing, selalu sertakan Tuhan dalam setiap kegiatan karena manusia hanya mampu berusaha dan berdoa, semoga kalian akan lebih berhasil lagi dalam tugas berangkat lengkap kembali lengkap,” pesan Kasum TNI mengakhiri arahannya. (Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Red. Yeni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini