Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Pangdivif 2 Kostrad Melaksanakan Upacara 17 Agustus 2022 di Kantor Walikota Malang

Avatar photo
10
×

Pangdivif 2 Kostrad Melaksanakan Upacara 17 Agustus 2022 di Kantor Walikota Malang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, 18 Agustus 2022

Example 300x600

MetropolitanPost.id – Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang dipimpin langsung oleh Walikota Malang Drs. H.Sutiaji bertindak sebagai Inspektur upacara, bertempat di Halaman Depan Balai Kota Malang, Jawa Timur. Rabu (17/08/2022).

Untuk pengibaran bendera merah putih, kali ini terasa lebih hikmat karena Walikota Malang membentuk tim paduan suara yang mana dapat menambahkan rasa hikmat yang mendalam.

Demikian juga pada saat mengheningkan cipta guna mengenang jasa-jasa para pahlawan. Terasa suasana yang begitu hening, bahkan beberapa peserta upacara pun terlihat ikut mengumandangkan lagu mengheningkan cipta.

Upacara peringatan Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini mengandung tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat Menuju Indonesia Maju”.

Ditemui disela-sela kegiatan, Pangdivif 2 Kostrad menuturkan, “Tema tersebut juga berkaitan dengan refleksi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 akan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang menyatukan pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi tantangan. Dasar-dasar Negara yang menuntun kita untuk bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju,” pungkasnya.

Upacara tersebut dihadiri oleh Kapolresta Malang, ketua DPRD Kota Malang, Wakil Wali Kota Malang, Sekretaris Daerah Kota Malang, serta jajaran pejabat sipil dan TNI/Polri di lingkungan Pemkot Malang. (Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Red. Yeni

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *