Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Pangdivif 3 Kostrad Resmikan Kantin Darpa Divif 3 Kostrad.

Avatar photo
7
×

Pangdivif 3 Kostrad Resmikan Kantin Darpa Divif 3 Kostrad.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, 22 Agustus 2022

Example 300x600

MetropolitanPost.id

Kantin Darpa Divisi Infanteri 3 Kostrad secara resmi dibuka oleh Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. didampingi Ibu ketua Persit Koorcab Divif 3 PG Kostrad, Ny. Rina Dwi Darmadi. Hal ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Pangdivif 3 Kostrad, bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel. Senin, (22/8/2022).

Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dengan diresmikannya Kantin Darpa ini saya berharap agar dapat bermanfaat untuk seluruh prajurit dan keluarga yang tinggal di Madivif 3 Kostrad. Selain itu, dengan berdirinya kantin ini diharapkan mampu menjadikan tempat berkumpul dan berinteraksi antar prajurit baik Perwira, Bintara maupun Tamtama sehingga terjalin komunikasi yang positif di lingkungan Divisi Infanteri 3 Kostrad.

Lebih lanjut, kantin ini juga dapat dimanfaatkan sebagai wahana rekreasi bagi prajurit dan keluarga, sehingga prajurit tidak harus keluar ksatrian untuk mengilangkan penat.

“Semoga dengan adanya pembangunan Kantin Darpa ini, Prajurit Divif 3 Kostrad akan semakin sejahtera dan tentu saja berdampak kepada semakin profesionalnya para prajurit Divif 3 Kostrad dalam bertugas,” pungkas Pangdivif 3 Kostrad. (Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Red. Yeni

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *