Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NASIONAL

Partai Perindo Kecam Demo Mahasiswa Berujung Kekerasan Pada Ade Armando

Avatar photo
16
×

Partai Perindo Kecam Demo Mahasiswa Berujung Kekerasan Pada Ade Armando

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Ketua DPP Partai Perindo Yerry Tawalujan

 

Partai Perindo Kecam Demo Mahasiswa Berujung Kekerasan Pada Ade Armando

Example 300x600

 

Jakarta, Metropolitanpost.id

 

Aksi unjuk rasa mahasiswa yang berlangsung di depan gedung DPR-MPR RI, 11 April 2022 dan diwarnai tindakan kekerasan terhadap dosen Universitas Indonesia Ade Armando, dikecam Partai Perindo.

Ketua DPP Partai Perindo Yerry Tawalujan mengatakan sekalipun pernyataan pendapat melalui aksi demonstrasi dijamin Undang-undang, tetapi jika dilakukan dengan kekerasan dan anarkis maka hal itu tidak dapat dibenarkan.

“Kami mengecam aksi kekerasan terhadap Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando, yang dilakukan oleh peserta aksi unjuk rasa mahasiswa. Itu tindakan tidak manusiawi dan brutal,” ujar Yerry.

Menurut Yerry, sekalipun pernyataan-pernyataan Ade Armando dianggap kontroversi oleh sebagian orang, tapi tindakan kekerasan terhadapnya tidak dapat diterima dan harus diproses hukum.

“Kami mengapresiasi pihak Polri yang segera menangkap para pelaku pemukulan terhadap Ade Armando. Karena jika tidak ditangkap pelakunya, ini bisa menjadi preseden buruk dan memberi citra negatif bahwa unjuk rasa disertai pemukulan dan kekerasan adalah hal yang wajar di Indonesia. Hal itu tidak boleh terjadi,” jelas Yerry.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *