Jakarta, 1 September 2022

MetropolitanPost.id – Tiga atlet seni beladiri Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad sukses meraih satu medali perak dan dua medali perunggu dalam “Kejuaraan Nasional MMA Piala Walikota Surakarta 2022” yang terselenggara di Solo Grand Mall Surakarta Jawa Tengah. Selasa (30/8/2022).

Ketiga petarung Bremoro yang memperoleh hasil membanggakan itu adalah Praka Ahmad Kahfi juara II (Perak) kelas 60 Kg AM PRO, Pratu Yondri Nur Faisal juara III (Perunggu) kelas +70 Kg AM PRO dan Prada M Alwi juara III (Perunggu) kelas +63 Kg AM.

Kejuaraan yang dilaksanakan selama dua hari 27-28 Agustus 2022 dan diikuti oleh atlet dari 30 Provinsi se-Indonesia tak membuat para petarung Bremoro gentar. Terbukti para petarung Bremoro berhasil meraih hasil yang membanggakan.

Pada kesempatan terpisah, Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Bagus Setyawan menyampaikan “kami keluarga besar Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro bangga atas prestasi yang telah dicapai oleh para petarung Bremoro dalam kejuaraan tersebut.

Semoga ini bukan menjadi puncak prestasi kita, kedepannya kita harus lebih meningkat lagi dalam pencapaian prestasi,” terang Komandan.

Mayor Inf Bagus berharap dengan prestasi yang telah diraih tersebut dapat menjadi motivasi untuk seluruh Prajurit Bremoro untuk berlomba-lomba meraih prestasi dalam bidang lainnya. (Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Red. Yeni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini