Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Prajurit dan Persit Yonif Raider 755 Kostrad Terima Penyuluhan dari Disbintalad

Avatar photo
8
×

Prajurit dan Persit Yonif Raider 755 Kostrad Terima Penyuluhan dari Disbintalad

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, 25 Agustus 2022

Example 300x600

MetropolitanPost.id – Kabagsantiaji Letkol Inf Abdul Rohim Rahmat didampingi Mayor Inf Hasanudin Daulay selaku Kabagsantikarma Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat (Disbintalad) memberikan ceramah pembekalan pembinaan mental ideologi kejuangan kepada prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 755 Cabang XXXII Koorcab Divif 3 PG Kostrad, bertempat di Aula Mako Yonif Raider 755 Kostrad, Merauke. Papua. Rabu (25/08/2022).

Adapun tujuan dari Kegiatan ini adalah memberikan pembinaan mental guna terciptanya prajurit dan seluruh keluarga besar Yonif Raider 755 Kostrad yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dilandasi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, dengan harapan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan profesional.

Danyonif Raider 755 Kostrad Mayor Inf Kunto Adi Setiawan, S. E., M. Han., dalam sambutannya mengatakan, bahwa kami sangat berterimakasih kepada tim yang sudah datang dan mau meluangkan waktu untuk berbagi ilmu dan pengalaman untuk menjadi pedoman bagi personel dan Persit di satuan kami.

“Pada kesempatan yang luar biasa ini mari kita manfaatkan dan bersama kita pahami pengarahan dari Disbintalad untuk kegiatan kedepannya, supaya dapat mempererat tali persaudaraan antar sesama prajurit dan Persit serta dapat meminimalisir pelanggaran dan dapat terus meningkatkan prestasi di satuan kami,” tegas Danyon.

Sementara itu dalam pengarahannya, Kabagsantiaji Letkol Inf Abdul Rohim Rahmat menjelaskan tentang pencegahan agar tidak terjadi pelanggaran di lingkungan TNI AD, khususnya di Satuan Yonif Raider 755 Kostrad.

“Melalui optimalisasi Bintal fungsi Komando kita tingkatkan kualitas dan disiplin prajurit guna mewujudkan mental yang tangguh bagi prajurit serta menumbuhkan Jiwa Nasionalisme serta dapat meningkatkan ketaqwaan baik prajurit dan keluarga,” pungkas Kabagsantiaji. (Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Red. Yeni

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *