Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Prajurit Lantamal I Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera Kebangsan Sang Saka Merah Putih Dalam Rangka Menperingati HUT Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022

Avatar photo
14
×

Prajurit Lantamal I Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera Kebangsan Sang Saka Merah Putih Dalam Rangka Menperingati HUT Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Belawan, MetropolitanPost.id

Example 300x600

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo yang diwakili oleh Asrena Danlantamal I Kolonel Laut (S) Agus Prianto bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan Komandan Upacara Mayor Marinir Sahala Sinaga pada Upacara Pengibaran Bendera Kebangsaan Merah Putih dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2022, bertempat di Markas Komando (Mako) Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Medan, Sumatera Utara, Rabu (17/08/2022).

Adapun tema peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun 2022 kali ini adalah “Membangun Kejayaan Maritim Untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Upacara pengibaran Bendera tersebut diikuti oleh Aspotmar, Aspers, Ka. Kuwil, Kadis/Kasatker Perwira Staf, para Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I, serta Prajurit Yonmarhanlan I.

Kita harus menghormati Bendera Merah Putih sebagai pemersatu bangsa dimana Bangsa Indonesia beragam suku, agama, ras yang menyatu dalam Bhinneka Tunggal Ika.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sesuai dengan salah satu perintah harian dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono “Jaga kepercayaan Negara dan Rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

(Dispen Lantamal I).

Red. Yeni

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *