Jakarta, 4 Oktober 2023

Nomor : SP-42/X/2023/Pen

MetropolitanPost.id – Satgas Batalyon Mekanis XXIII-Q/UNIFIL menggelar acara laporan korps kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2023, bertempat di lapangan Soekarno, UNP 7-1, Adchit Al Qusayr, lebanon selatan. Minggu (01/10/2023).

Komandan Kontingen Garuda UNIFIL sekaligus merangkap sebagai Komandan Satgas Yonmek XXIII-Q/UNIFIL Kolonel Inf Syafruddin memimpin langsung acara laporan Korps Kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2023, acara berlangsung dengan penuh hikmat, di iringi dengan rasa haru dan bangga karena kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi mereka dapatkan pada saat melaksanakan tugas misi menjaga perdamaian di Lebanon.

85 Prajurit Satgas Yonmek XXIII-Q/UNIFIL yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari 7 prajurit golongan perwira, 6 prajurit golongan Bintara dan 72 prajurit golongan tamtama.

Dalam sambutannya Komandan Satgas Yonmek XXIII-Q/UNIFIL menyampaikan, selamat kepada Prajurit Satgas Yonmek XXIII-Q/UNIFIL yang telah mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.
“Kenaikan pangkat merupakan wujud kepercayaan dan penghargaan dari TNI yang diberikan atas dedikasi dan pengabdian serta kinerja yang baik seorang prajurit”. Ungkapnya.

Turut hadir dalam acara laporan korps kenaikan pangkat, para Kepala seksi, para Komandan Kompi, seluruh Perwira serta Prajurit Satuan tugas Batalyon Mekanis TNI KONGA XXIII-Q/UNIFIL. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Red. Yeni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini