Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NASIONAL

SAHABAT GANJAR DEPOK GELAR TOURNAMENT OFFLINE *MOBILE LEGENDS*

Avatar photo
15
×

SAHABAT GANJAR DEPOK GELAR TOURNAMENT OFFLINE *MOBILE LEGENDS*

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 

Example 300x600

SAHABAT GANJAR DEPOK
GELAR TOURNAMENT OFFLINE *MOBILE LEGENDS*

 

Depok, Metropolitanpost.id

 

DPC sahabat Ganjar Depok mengadakan turnamen mobile legend acara berlangsung kemarin tanggal 5 Maret 2002 dengan mengadakan turnamen ini stigma positif tentang game online bisa terbentuk dan para milenial sadar akan pentingnya perkembangan zaman. Turnamen ini berlangsung seru di di Depok Jawa barat

Peserta sangat antusias mengikuti turnamen guna memperebutkan hadiah dan Juara yang diraih.

Ferry Wibowo mengatakan kegiatan ini dilakukan guna merangkul kalangan milenial agar dapat menjadi bagian dalam pesta demokrasi 2024 kita harus merangkul anak-anak di Depok ini supaya arahnya jelas dan tidak asal main saja jika potensi tersalurkan dengan baik akan menjadi kebanggaan juga untuk warga Depok.

Sejalan dengan adanya pandemi covid 19 yang melanda dunia perkembangan olahraga di Indonesia turut berdampak namun disisi lain cabang olahraga export justru menunjukkan peningkatan peminat hal ini menjadi salah satu perhatian sahabat Ganjar adanya pembatasan berkegiatan masyarakat melalui PPKM dimanfaatkan sahabat Ganjar di Depok untuk menggelar turnamen export mobile legends.

Peserta yang mayoritas adalah generasi milenial tampak serius mengikuti turnamen mobile legend guna memperebutkan hadiah yang disediakan sahabat Ganjar,.

 

Kegiatan olahraga berbasis media online seperti export mobil legent saat ini menjadi sarana milenial menyalurkan aktivitas dan kreativitasnya.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Vero dan Decisision klub di akhir 2021 sahabat Ganjar yang merupakan relawan melek teknologi melihat peluang yang dapat diraih dari banyaknya peminat tournamen offline mobile legends.

Melalui kegiatan turnamen export ini sahabat Ganjar ingin merangkul kalangan milenial agar dapat menjadi 1 bagian dalam pesta demokrasi 2024 nanti sebagai pendukung Ganjar pranowo kita harus merangkul anak-anak di Depok ini supaya arahnya jelas dan tidak asal main saja jika potensi tersalurkan dengan baik akan menjadi kebanggaan kita juga untuk warga Depok,ujar Ferry Wibowo

Acara ini terselenggara dengan kekompakan pengurus Ganjar pranowo Depok yang diketuai Ferry Wibowo,
Sekretaris Hardi Harjo pembawa acara Christin, dan Budi dan semua yang terlibat dalam kegiatan turnamen offline mobile legends sahabat Ganjar

Cara menjaring bibit atlet daerah sahabat Ganjar untuk tetap mengasah kreativitas milenial dimasa pandemic
Antusiasisme peserta tampak dari semangat yang ditunjukkan saat mengikuti turnamen ini. Peserta yang mayoritas adalah generasi milenial tampak serius mengikuti turnamen mobile legends guna memperebutkan hadiah yang disediakan sahabat Ganjar seperti diketahui bahwa kegiatan olahraga berbasis media online seperti ini menjadi sarana menyalurkan aktivitas dan kreativitasnyanya.

Generasi milenial adalah masa depan untuk Indonesia khususnya harus banyak kegiatan-kegiatan positif untuk mengarahkan generasi milenial ke jalan yang seharusnya

( Christin Ningsih )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *