Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-77 RI

Avatar photo
7
×

Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-77 RI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, 23 Agustus 2022

Example 300x600

MetropolutanPost.id – Dalam rangka memperingati HUT Ke-77 RI, Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Pos Napua melaksanakan kegiatan upacara di Distrik Napua dan Distrik Palebaga, Kabupaten Nduga, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321 Kostrad Mayor Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya, di Papua. Senin (22/08/2022).

Dansatgas Yonif Raider 321 Kostrad mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi antar sesama serta menanamkan rasa cinta tanah air dan menambah wawasan kebangsaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Semenatara itu, Danpos Napua Lettu Inf Mulyana mengungkapkan bahwa semangat juang warga Distrik Napua dan Distrik Palebaga mengikuti upacara HUT ke-77 RI, meski diselenggarakan di pelosok Papua, akan tetapi kegiatan tetap berjalan dengan hikmat dan lancar.

“Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” ucap Danpos.

Sekda Jayawijaya Bapak Lekius Yikwa, S.Pd., M.Si., selaku Inspektur upacara mengucapkan rasa bangga dan banyak terima kasih kepada Danpos Ramil Napua Lettu Inf Mulyana telah menyelenggarakan Upacara Peringatan HUT ke-77 RI bersama 2 Distrik dengan berjalan aman dan lancar.

Adapun beberapa rangkaian kegiatan HUT RI Ke-77 diawali dengan kegiatan upacara dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan dan acara nonton bersama yang dilaksanakan di Lapangan Voli Distrik Napua yang diikuti oleh kedua Distrik.

“Senyum dan tawa terlihat dari raut wajah warga kedua Distrik, adanya emosional hubungan baik pada rangkaian kegiatan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 77.”

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari kedua Kepala Distrik, Kepala Distrik Napua Bapak Habel Kalolik, S.IP., (49) dan Kepala Distrik Palebaga Bapak Sem Hilapok, S.Sos., M.Si., (52).

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh personil Pos Napua atas kepedulian, dan pada HUT RI tahun ini dapat berjalan aman dan lancar dimeriahkan secara bersama-sama dengan masyarakat, Puji Tuhan atas kebaikan bapak-bapak TNI, semoga Tuhan memberkati kita semua,” ucapnya. (Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Red. Yeni

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *