Jakarta, 29 Agustus 2022

MetropolitanPost.id – Sebagai bentuk pengabdian TNI-POLRI untuk rakyat, Pos Kairatu yang tergabung dalam Satgas Satuan Organik Yonarmed 1 Kostrad Wilayah Maluku Bersama Polri dan masyarakat menggelar kegiatan Bakti Religi dalam rangka hari jadi ke-74 Polwan RI di Desa Kairatu, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian barat, Jumat (26/08/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 10 personel Satgas Pos Kairatu dipimpin oleh Danpos Kairatu Serka Wahyu, 20 personel Polri dan 15 orang dari perwakilan masyarakat Desa Kairatu dengan bersama-sama membersihkan Masjid Al-Muttaqiin di Desa Kairatu.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Seram Barat Kompol Helda. M.Siwabessy, Kapolsek Kairatu AKP Hendry Hursepuny, Bhabinkamtibmas, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Kairatu.

“Sebagai sarana silaturahmi TNI, Polri dan Masyarakat Desa Kairatu. Kegiatan ini juga merupakan bentuk Bakti Religi dalam rangka menyambut HUT ke-74 Polwan RI kepada Masyarakat Desa Kairatu” terang Kapten Arm Bhekti Mudianto selaku Wadansatgas yang berada di Pos Ramil Kairatu

“Terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Bakti Religi di Desa Kami, tentunya ini sangat baik untuk meringankan pekerjaan kami. Semoga kebersamaan TNI-POLRI dengan Rakyat terus terjalin dan ketulusan serta kebaikan dari Bapak-bapak TNI-POLRI senantiasa mendapatkan berkah,” ungkap Kepala Desa Kairatu Bapak Ruslin. (Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Red. Yeni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini