Jakarta, 24 Agustus 2022

MetropolitanPost.id – Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Ranting 2 Perhubungan Cabang II PG Kostrad Ny. Deisi Jaelani dan Ny. Lily Sasmito memotong Tumpeng Kemerdekaan dan diberikan kepada Wadanden Pernikafotfilmil Mayor Chb R Hery Widodo serta kepada Prajurit Termuda Perhubungan Kostrad Serda (K) Intan Nurhaliza.

Hal tersebut disampaikan Kepala Perhubungan Kostrad Kolonel Chb Jajang Jaelani, S.E., M.ITM., M.Sc. dalam rilis tertulisnya di markas Perhubungan Kostrad. Selasa (23/08/2022).

Pemotongan Tumpeng sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas Kemerdekaan Negara Republik Indonesia serta untuk mengenang jasa para Pahlawan Kemerdekaan, yang telah rela berjuang mengorbankan jiwa raganya demi mendapatkan sebuah Kemerdekaan bagi Republik Indonesia.

Tumpeng yang merupakan simbol dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ini sebagai perwujudan bahwa kita sebagai generasi penerus wajib menghargai jasa para pahlawan kusuma Bangsa, karena Bangsa yang besar adalah Bangsa yang mau mengenang jasa para pahlawan.

Mari kita isi kemerdekaan dengan karya nyata agar Negara Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. (Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Red. Yeni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini