Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
ANGKATAN LAUT

WADAN LANTAMAL I TERIMA KUNJUNGAN KAPUSJIANSTRALITBANG TNI

Avatar photo
8
×

WADAN LANTAMAL I TERIMA KUNJUNGAN KAPUSJIANSTRALITBANG TNI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

WADAN LANTAMAL I TERIMA KUNJUNGAN KAPUSJIANSTRALITBANG TNI

 

Example 300x600

Belawan, Metropolitanpost.id

 

Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan Kolonel Marinir Amir Kasman yang mewakili Danlantamal I Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo bersama Pejabat Utama Lantamal I menerima kunjungan dan silaturahmi dari Kepala Pusat Pengkajian Strategi Penelitian dan Pengembangan Tentara Nasional Indonesia (Kapusjianstralitbang TNI) Mayjen TNI Jhony Djamaris beserta rombongan di Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah Belawan, Jumat (4/2/2022).

Pada kesempatan tersebut, Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman menyampaikan bahwa menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Lantamal I yang mendapat kunjungan kehormatan dari Kapusjiantralitbang TNI karena Pusjianstralitbang TNI merupakan induk dari semua kegiatan litbang TNI. Selanjutnya Wadan Lantamal juga menyampaikan pesan dari Danlantamal I bahwa Lantamal I akan siap mendukung serta bekerja sama guna mendukung dan menunjang tugas pokok TNI pada umumnya .

Selanjutnya Kapusjiantralitbang TNI Mayjen TNI Jhony Djamaris berterima kasih kepada Wadan Lantamal I atas sambutan yang hangat dari luar biasa dari Lantamal I, selanjutnya Kapusjiantralitbang juga menyampaikan informasi bahwa Pusjianstralitbang TNI ini merupakan Balakpus Mabes TNI dari hasil validasi organisasi sesuai Perpang TNI nomor 38 tahun 2020 yang semula bernama satuan Pusjianstra TNI. Dengan terbentuknya Pusjianstralitbang TNI dalam validasi orgas tersebut, maka kami berkeinginan untuk menjalin rasa keakraban dan kedekatan dengan Lantamal I guna kelancaran pelaksanaan tugas TNI ke depannya.

(Dispen Lantamal I).

(Hotben)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *