Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
ANGKATAN DARATTNI

Wujud Penghormatan Prajurit Yonarhanud 1 Kostrad Kepada Danrainya yang Pindah Satuan

Avatar photo
15
×

Wujud Penghormatan Prajurit Yonarhanud 1 Kostrad Kepada Danrainya yang Pindah Satuan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, 30 Agustus 2022

Example 300x600

MetropolitanPost.id – Komandan Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yon Arhanud) 1/Purwa Bajra Cakti Mayor Arh Pramono, S.Sos., M.Han. memimpin acara Tradisi korps raport pindah satuan prajurit Yon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti, bertempat di Aula Supar Markas Batalyon, Serpong, Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Sabtu (27/08/2022).

Adapun prajurit yang melaksanakan Tradisi tersebut adalah Kapten Arh Yudha Putra yang menjabat sebagai Komandan Baterai (Danrai) Rudal Canda dan Danrai Rudal Desta Kapten Arh I Dewa Gede A.Y.A. untuk melaksanakan pindah satuan ke kesatuan barunya masing-masing.

Dalam sambutannya, Danyon menyampaikan bahwa acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya di satuan dan anggota yang pindah satuan sehingga resmi untuk dapat menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Hal tersebut menjadi contoh bagi prajurit lainnya khususnya personel Yon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti guna memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada negara dan bangsa. Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru,” ujar Danyon.

Selanjutnya Danyon memberikan piagam penghargaan dan melaksanakan sesi foto bersama prajurit yang akan Pindah Satuan. (Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Red. Yeni

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *