Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITA

Yansens Yansah, Direktur Buccheri Indonesia Group: Brand Legendaris “Buccheri” Dukung Legendary Brand Festival 2023 dan Siap Berkolaborasi dengan UMKM-UMKM untuk Membangun Bangsa

Avatar photo
415
×

Yansens Yansah, Direktur Buccheri Indonesia Group: Brand Legendaris “Buccheri” Dukung Legendary Brand Festival 2023 dan Siap Berkolaborasi dengan UMKM-UMKM untuk Membangun Bangsa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Yansens Yansah, Direktur Buccheri Indonesia Group:
Brand Legendaris “Buccheri” Dukung Legendary Brand Festival 2023 dan Siap Berkolaborasi dengan UMKM-UMKM untuk Membangun Bangsa

 

Example 300x600

Jakarta, 26 Februari 2023

 

Buccheri berdiri pada tahun 1987 dari segi brand atau merek namun sudah berjalan di
tahun 1980, dengan toko pertama di pasar Baroe. PT. Buccheri Indonesia Grup Perusahaan yang
bergerak di beberapa industri footware, raw material dan bahan baku produksi alas kaki.

Dari 100 pelaku UMKM yang ikut di event Legendary Brand Festival 25-26 february 2023 di city hall
PIM 3 Jakarta, adalah Buccheri, sebuah perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1980.

Untuk pengembangan Brand dari segi UMKM sebenarnya kita sudah membantu terutama di bidang
produksi,untuk ekspor sendiri dipersiapkan tahun 2023 ini ungkap Yansens Yansah selaku Direktur
PT. Buccheri Indonesia.

Untuk pemasaran Buccheri dilakukan melalui online via metaAds dan semua platform
online juga sedangkan perkembangan Buccheri tahun 2023 ini sangat pesat kita siap berkompetisi diajang lokal
dan untuk kedepannya mohon di doakan juga dapat bersaing di internasional pada tahun
mendatang.

Untuk kerjasama dengan partner diluar negeri seperti yang saya sampaikan tadi di stage atau
panggung adalah tantangan untuk go internasional simple cuma ada beberapa challenges , sebenarnya dari segi owner
ini harus mempersiapkan partner-partner diluar yang siap untuk membantu kita maju mempunyai
visi dan misi yang sama.

Harapan untuk UMKM kedepannya dari segi kualitas seperti Jepang dulu kelihatanya produk- produk mereka kurang bagus namun dulu Sony ada
suatu misi dan visi bukan cuma nama Sony namun Jepang ikut terkenal juga itulah yang kita coba
terapkan dengan Buccheri ,bukan hanya nama Buccheri namun nama inilah Indonesia sehingga
standar sepatu Indonesia seperti Buccheri ini.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *