Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BERITADAERAHEKONOMIJAKARTAKULINEROrganisasiSeniSOSIALTRAVELLING

WAROENG ONI PGC. “Menerima Pesanan Catering” Konsultan Kuliner : 0813 1456 9559

Avatar photo
555
×

WAROENG ONI PGC. “Menerima Pesanan Catering” Konsultan Kuliner : 0813 1456 9559

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Waroeng Oni “Menerima Pesanan Catering”


Metropolitan-post : Seputar Info Kuliner

Telah diketahui informasi mengenai tempat nongkrong santai yang di gemari anak – anak muda kalangan Mahasiswi Jakarta masa kini, yang berada di wilayah Clilitan – Jaktim. Alamat kafe tersebut berada di Jl. Dewi Sartika – Pusat Grosir Cililitan. “Titik lokasinya tepat di dalam sektor lingkungan Mall PGC. Garden Walk, No. PG 165. Tempat nongkrong “viral” tersebut bernama kedai kafe “Waroeng Oni

Menurut riset analis, kebutuhan makanan untuk mencukupi keperluan pokok atas kelangsungan hidup, terutama makanan sehat akan sangat penting bagi perkembangan tubuh manusia pada generasi milenial saat ini, telah rutinitas aktif dilakukan oleh sejumlah lapisan masyarakat DKI – Jakarta/ “khususnya para kaoem remaja” mampu membuat dampak positif terhadap perkembangan UMKM, yang bergerak di bidang bisnis kuliner. Pada dasarnya di masa tahun ini telah begitu marak sampai bertumbuh kembang di Ibu Kota.

Example 300x600
Gambar : Lokasi Kafe Live Music “Waroeng Oni” Dapat Digunakan Sebagai Dokumenter Acara Ulang Tahun Konsumen.

Terutama Kafe “Waroeng Oni” juga ikut serta meramaikan pangsa pasar di sektor kuliner, dan melihat peluang kesempatan yang ada untuk memuaskan konsumen. sehingga membuat kedai kafe “Waroeng Oni” menjadi fenomenal di masyarakat, khususnya pengunjung PGC. Cililitan – Jakarta Timur.

Gambar : Brosur Promosi Catering “Waroeng Oni”

Hal tersebut yang menjadi salah satu pusat pemicu keramaian di Mall PGC, dengan adanya “Waroeng Oni” ( Kafe Live Musik) yang sudah lama di kenal oleh sejumlah lapisan masyarakat Jakarta Timur. Sehingga lapak usaha kuliner “Waroeng Oni” tersebut di kunjungi banyak pelanggan. Mulai dari kalangan “Seniman/ Selebritis” sampai lapisan masyarakat akar rumput, pada berkunjung ke tempat makan tersebut. Sebab produk makan yang di jual berpotensi memiliki nilai wisata kuliner makanan sehat. dengan harga terjangkau penuh cita rasa top selera.


Alasan yang kedua yaitu :

Para sekelompok Artis hingga Selebgram pada datang berkunjung ke tempat kuliner dengan tujuan makan malam sambil ngeflog untuk mencukupi kebutuhan konten kreator di media sosial. Maka tidak heran bila tempat tersebut menjadi viral dan tranding topik di media masa.


Daftar Menu Spesial Yang Di Sajikan ;

  • Nasi Rawon Khas Jawa Timur
  • Soto Khas Jawa Timur
Gambar : Berbagai Menu Pelengkap.

Daftar Menu Pendukung Yang Ada ;

  • Indomi Telur Goreng/ Rebus
  • Penyet Ayam
  • Pecel Lele
  • Ikan Kembung
  • Ikan Mujaer
  • Dll.
Gambar : Daftar Minuman.

Daftar Minuman Yang Tersedia ;

  • Kopi
  • Es Teh
  • Aneka Juice

Suasana tempat nongki tersebut sangat ramai, hingga di datangi banyak pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat “Suku Bangsa Indonesia” yang ada di tanah pusat perantauan DKI-Jakarta. Atas keterangan dari sumber fakta dilapangan bahwa kualitas “Cita Rasa Menu” yang di hidangkan setara dengan masakan hotel berbintang. Akan tetapi fasilitas harga cukup murah bagai kedai pinggir jalan. Maka tidak heran bila berbagai para konsumen dapat menyimpulkan alasan yang cukup kuat untuk datang dan berkunjung di kafe tersebut. Sehingga pelanggan konsumen sangat betah nongkrong di kafe “Waroeng Onitersebut.

Kualitas keunggulan yang di miliki “Waroeng Oni” memiliki reputasi cukup baik di masyarakat. Karena sering di gunakan untuk acara musyawarah dan mufakat bersama dalam kegiatan meeting kerja, nonton live musik yang di hadiri oleh group “Band Wong Limo”, hingga tempat bisa di bookiing untuk acara khusus keluarga ; seperti halnya kegiatan ulang tahun, kegiatan reuni dan aktivitas sosial lainya. Nilai catatan khusus yang tertanam di pikiran konsumen mmengenai identifikasi Waroeng Oni : adalah fakta bahwa Kafe selera kualitas hotel bintang lima, dengan harga kuantitas kedai pedagang kaki lima. Memang sungguh benar-benar ada buktinya. “Pungkas Hanan menjelaskan pada “Dapur Redaksi” di media masa.

Gambar : Suasana Padatnya Keramaian Pengunjung Konsumen.

Menurut data survei di lapangan :

Hingga baru-baru ini tengah viral di kalangan sejumlah lapisan masyarakat Jakarta Timur. Dikarenakan tempat kulinertersebut menjual berbagai macam aaneka Menu Makanan Khas Jawa Timur. Dengan kualitas cita rasa, yang sebanding dengan harga kedai kaki lima. Kafe tersebut di kenal konsumen mampu meneriman Paket Order (Pesanan Catering) sesuai kebutuhan dan permintaan yang di inginkan oleh konsumen. dengan harga standar rata rata. Maka dengan keterangan tersebut merupakan salah satu dampak penyebab ramainya kios kios di dalam PGC.

Waroeng Oni Catering, termasuk Brand yang sudah dikenal konsumen masyarakat DKI-Jakarta, dengan harga sesuai kualitas menu makanan yang dijual sangat terjangkau, “Pungkasnya Hanan Fauzi, menjelaskan pada Dapur Redaksi Media.

Sudut pandang atas nilai spesifik value dari sisi lain yang mampu membuat ia ramai di kunjungi pelanggan ialah, faktor dari para karyawan “Waroeng Oni” cukup berpenampilan menarik, serta ramah tamah dalam menyikapi kebutuhan pelanggan. Maka dengan itu “Waroeng Oni Catering” sering di kunjungi oleh berbagai banyak pelanggan dari beberapa segmentasi pasar yang ada seluruh seluruh lapisan konsumen pembeli. Mulai dari nasi kotak yang di pesan oleh para pegawai kantor Instansi Negara, hingga masyarakat umum golongan pebisnis online, telah menjadikan “Waroeng Oni”  sebabai perusahaan kuliner pemasok kebutuhan makanan pokok. Biasanya pesanan catering ; di butuhkan oleh masyarakat konsumen untuk kegiatan syukuran realigi, seminar acara lembaga, diskusi organisasi politik, dan berbagai aspek kegiatan sosial lainya di ranah perkantoran swasta maupun acara rapat kerja Instansi Negara.”

Ambasador dari produk menu spesial yang sering di gemari para pelanggan konsumen di setiap lapisan masyarakat Ekonomi menengah kebawah adalah  “Nasi Rawon & Soto Khas Jawa Timur” Meskipun kafe terletak di sekitar area lingkungan internal PGC. Akan tetapi lokasi parkir sangat strategis untuk menampung banyak pengunjung. Fasilitas keunggulan yang dapat di nikmati pelanggan adalah nonton live musik, riques menyanyi, hinga berbelanja di Pusat Grosir Cililitan.

Apa blia anda berkenan ingin membeli pesanan makanan penuh cita rasa, yang meliputi segenap menu yang di sajikan dengan kuantitas harga standar, akan kualitas selera restoran, silahkan hubungi kontak yang tertera dalam judul artikel. Dan jika anda sangat penasaran pada karakter pemilik toko, dan karyawan yang di kenal ramah-tamah. Silahkan datang ke alamat yang tercatat pada keterangan berita acara iklan hari ini.

Waroeng Oni, cukup viral di Media Sosial : Karena lokasi tersebut sering di datangi para selebgram untuk kegiatan food vloger dalam pembuatan konten-konten you tube yang di lakukan oleh pelaku youtuber konten kreator. Tidak hanya itu saja, bahkan di setiap malam minggu, tempat tersebut mengundang para pelaku Seniman Live Musik untuk mengisi hiburan keramaian Waroeng Oni.  Hal tersebut merupakan upaya strategi marketing yang cukup efektif, bagi seorang pelaku Manajemen yang efesien.

Didukung Oleh : Agen Media Iklan.

Cukup sekian atas segenap informasi yang kami bagikan, dengan saya “Hanan Fauzi” Samapai jumpa, & terimakasih.

Jakarta , 23 – Agustus -2024


Penulis : Hanan Fauzi, S.In

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *