Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
ANGKATAN DARATTNI

Berlangsung Meriah, Camping Merah Putih Hore Army Jilid II Sukses Digelar di Lintasan Trail Maleo

Avatar photo
7
×

Berlangsung Meriah, Camping Merah Putih Hore Army Jilid II Sukses Digelar di Lintasan Trail Maleo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, 15 Agustus 2023

Nomor : SP-133/VIII/2023/Pen

Example 300x600

MetropolitanPost.id – Kegiatan tahunan, Camping Merah Putih Hore Army Jilid II sukses di gelar di Lintasan Trail Maleo, Yonarhanud 16/SBC/3 Kostrad. Kegiatan ini mewarnai HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 Tahun.

Camping Merah Putih Hore Army dimulai dari tanggal 11 Agustus 2023 s.d. 13 Agustus 2023. yang diikuti oleh para komunitas trail Sulawesi Selatan dan diawali dari titik star Markas Yonarhanud 16/SBC/3 Kostrad menuju puncak teletubies untuk melaksanakan upacara bendera serta pemberian santunan kepada Anak yang membutuhkan, selanjutnya menuju ke titik finish di Lintasan Trail Maleo untuk dilanjutkan kegiatan Camping.

Pada hari Minggu, 13 Agustus 2023 para pecinta trail Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan race dan menguji kemampuan para rider di lintasan Trail Maleo yang menantang.

Kegiatan Camp Merah Putih Hore Army Jilid II ini dinakodahi langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 16/SBC, Mayor Arh Edwin Hermawan, S.H., M.A.P., dalam sambutannya menyampaikan bahwa, bahw Camping Merah Putih Hore Army yang diselenggarkan bertujuan untuk menyalurkan hobi para komunitas trail yang ada di sekitar Sulawesi Selatan dan khususnya untuk merayakan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap agar dapat dijadikan sebagai wadah silahturahmi antar para peserta trail sehingga melahirkan komunikasi positif untuk bersama-sama mengembangkan hobby dan menjaga kekompakan,” pungkas Mayor Arh Edwin Hermawan. . (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Red. Yeni

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *