Jakarta, 15 Agustus 2023

Nomor : SP-132/VIII/2023/Pen

MetropolitanPost.id – Pratu Hendrik Nainggolan, Prajurit Batalyon Infanteri Raider 323/Buaya Putih/13/1/ Kostrad mendapatkan Juara 2 dalam Event Lari Livin’ Batik Cianjur Run 2023 pada hari Sabtu (12/08/2023).

Olahraga yang biasanya menggunakan pakaian simple dan mudah bergerak. Tapi di Cianjur, lomba lari dengan pakaian motif batik Cianjur.

Perlombaan tersebut memperebutkan juara 1, 2 dan 3. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai perayaan hari jadi Cianjur ke-346. Tidak hanya diikuti masyarakat Cianjur, kegiatan tersebut juga diikuti oleh pelari dari berbagai kota yang ada di Indonesia hingga mancanegara.

Ketua Tim Panitia Batik Cianjur Run Rizky Alfarabi, mengatakan Batik Cianjur Run 2023 ini digelar untuk menghadirkan hiburan warga, olahraga, sekaligus mengenalkan budaya dan produk batik khas Tatar Santri di momen ulang tahun yang ke-346.

Dalam Perlombaan kali ini Pratu Hendrik Nainggolan mendapatkan Juara ke 2, “Lari adalah Olahraga dimana kamu berkompetisi melawan dirimu sendiri bukan hanya melawan orang lain” Ucap Pratu Hendrik Nainggolan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Red. Yeni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini