Jakarta, 15 Agustus 2023

Nomor : SP-131/VIII/2023/Pen

MetropolitanPost.id – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah tahun 2023 digelar di Pati Raya. Kabupaten Pati bersama lima kabupaten lain, yakni Jepara, Kudus, Blora, Grobogan, dan Rembang, menjadi tuan rumah kompetisi olahraga bergengsi tingkat Jawa Tengah ini.

Bertempat di Gedung Olahraga SMKN 2 Pati, cabang olahraga tinju Porprov XVI dihelat selama tujuh hari, mulai tanggal 5 hingga 11 Agustus 2023.

Petinju Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Koptu Willis Boy Riripoy yang tergabung dalam kontingen Surakarta berhasil meraih juara 1 di kelas 86-92 kg setelah mengalahkan dua petinju di penyisihan dan mengalahkan petinju asal kontingen Kabupaten Brebes di final.

Dalam kesempatan terpisah Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Bagus Setyawan menyampaikan, rasa bangga dan syukur wajib kita haturkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas apa yang sudah diraih oleh Petarung Bremoro ini.

“Jangan pernah lelah untuk mencintai Satuan kita tercinta ini dengan selalu berbuat yang terbaik dan menjaga nama baik Satuan. Terus banggakan dan harumkan Satuan dengan meraih prestasi di berbagai kejuaraan kedepannya,” terang Danyonif. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Red. Yeni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini