Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Bupati Karawang Lepas Prajurit Satgas Yonif Para Raider 305 Divif 1 Kostrad Berangkat Ke Papua

Avatar photo
16
×

Bupati Karawang Lepas Prajurit Satgas Yonif Para Raider 305 Divif 1 Kostrad Berangkat Ke Papua

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, 22 Agustus 2022

Example 300x600

MetropolitanPost.id – Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara pelepasan Satgas Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 305 Kostrad yang akan ditugaskan ke wilayah Papua, bertempat di lapangan Sadelor Markas Yonif Para Raider 305 Kostrad, Kec. Teluk Jambe Karawang, Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 305/Tengkorak Mayor Inf Ardiansyah, S. Hub.,Int.dalam rilis tertulisnya di markas Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak. Sabtu (20/8/2022).

Adapun bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) pada pelepasan tersebut adalah Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 305/Tengkorak Mayor Inf Ardiansyah, S. Hub.,Int. yang juga turut dihadiri oleh jajaran Forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Karawang khususnya Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, SH., S.I.K., MH., para sesepuh Yonif Para Raider 305 Kostrad dan para Ibu-ibu Persit Yonif Para Raider 305 Kostrad serta Komponen masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mewakili seluruh lapisan masyarakat Karawang menyampaikan rasa bangga terhadap kepercayaan yang diberikan kepada Yonif Para Raider 305 Kostrad, semoga seluruh prajurit yang berangkat ke daerah Papua akan kembali dalam keadaan sehat dan lengkap serta dalam keadaan aman.

Ditempat yang sama, Danyonif Para Raider 305/Tengkorak Divif 1 Kostrad Mayor Inf Ardiansyah, S.Hub., Int. menyampaikan “Selaku Dansatgas mewakili seluruh prajurit mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karawang yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan berkenan menjadi Irup untuk melepas seluruh prajurit yang akan berangkat melaksanakan tugas operasi, ini merupakan suatu kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Kab. Karawang kepada Satgas Yonif Para Raider 305 Kostrad dan hal ini merupakan dukungan moril tersendiri bagi kami sehingga kami lebih siap untuk melaksanakan tugas ke Papua.(Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Red. Yeni

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *