Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NASIONAL

Bupati Muaro Jambi Hadiri Hari Bhakti Imigrasi ke-72 Tahun 2022

Avatar photo
13
×

Bupati Muaro Jambi Hadiri Hari Bhakti Imigrasi ke-72 Tahun 2022

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bupati Muaro Jambi Hadiri Hari Bhakti Imigrasi ke-72 Tahun 2022

Jakarta, Metropolitanpost.id

Example 300x600

Kementerian Hukum Dan Hak Asasi RI, gelar Hari Bhakti Imigrasi ke-72, di Graha Pengayoman Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Jakarta. Rabu (27/01/2022).

 

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, S.E., M.Tr.IP., ketika di wawancara awak media menyampaikan ucapan “Selamat untuk HUT Imigrasi yang ke -72. Yang mana sebagai Bupati Muaro Jambi dirinya hadir untuk mendapatkan penghargaan dari kemenkum HAM, dari Direktorat Imigrasi tentang pelayanan Imigrasi yang ada di Muaro Jambi.

 

“Saya sangat apresiasi sekali dengan Imigrasi yang mana mensupport dan mendukung Imigrasi yang ada di Muaro Jambi dan kita sinergi selalu karena ini adalah bentuk pelayanan kepada masyarakat kami yang ada di kabupaten Muaro Jambi, “ucapnya.

 

“Oleh karena itu tadi kami sampaikan juga kepada Ibu Pramella Yunidar Pasaribu, sebagai Direktur Izin Tinggal Keimigrasian untuk kiranya kami di support. Karena dengan adanya kantor Imigrasi di Muaro Jambi ini masyarakat kami sangat terbantu sekali yang mana biasanya di kuala tungkal sekarang sudah ada di Muaro Jambi, “tuturnya.

 

Mengenai penghargaan ini, Masnah Busro menyampaikan bahwa dulu juga pernah mendapatkan penghargaan dari keimigrasian karena kami juga pernah menyerahkan tanah untuk ULP lapas perempuan dan juga ULP lapas umum, “Alhamdulillah sekarang dengan adanya lapas perempuan itu bisa membantu masyarakat sekitar nya, “ucapnya.

 

Ditanya mengenai program yang di lakukan dalam menghadapi pandemi saat ini, Masnah Busro menjelaskan bahwa untuk program vaksin terus kami lakukan dan sampai saat ini sudah mencapai 78%. Dan In Syaa Allah dalam waktu dekat kita akan mencapai 85%. Dan sekarang untuk kasus yang aktif di Muaro Jambi cuma ada 1 kasus. Untuk hal ini kita tetap berjalan dan prokes tetap kita lakukan.

 

Mengenai harapan nya di HUT Imigrasi ke 72 tahun 2022 ini Bupati

Masnah Busro berharap semoga pelayanan Imigrasi kedepannya lebih baik lagi, lebih jaya lagi dan lebih mantap lagi dalam pelayanan kepada masyarakat, “tandasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *