Jakarta – Desainer asal Lampung Nasya Coller menghadiri Nawacita Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Media Nawacita Indonesia (MNI) bertempat di The Tribrata Darmawangsa, Jalan Darmawangsa III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 8/9/2023.

Nawacita Awards adalah sebuah acara penghargaan yang dirancang untuk menghargai dan merayakan prestasi terbaik putra-putri bangsa di berbagai bidang.

Awak media berkesempatan mewawancarai Nasya Collyer seorang desainer asal Lampung dan mengucapkan terima kasihnya.
“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia di mana saja berada, Pimpinan dan Direksi, Komisaris Nawacita serta seluruh jajarannya. Selamat kepada peserta yang telah berhasil meraih Award (penghargaan),” katanya dengan ramah.

Nasya Collyer juga mengatakan bahwa sebagai seorang desainer, sambungnya, rancangan produknya sudah sampai ke luar negeri.
“Rancangan saya sudah sampai ke New York, USA. Untuk koleksi NASYA COLLYER sendiri bisa didapatkan di online dan offline store. website www.nasyacollyer.com atau ke Butik yang ada di Mall Blok M Squre lt 2 Jalan Melawai Raya Jakarta Selatan. Dan bisa menghubungi langsung untuk pemesanan atau konsultasi,” tuturnya.

Nasya Collyer juga berharap agar Tapis asal Lampung makin dikenal.
“Tapis Lampung semakin dikenal baik di asia bahkan dunia. Sejak tahun 2010 berkarya, semangat ekonomi kreatif agar makin eksis,” bebernya.

Seperti yang kita ketahui bahwa Nasya Collyer menikah dengan Warga negara Inggris dan mempunyai seorang putri juga seorang putra.

“Harapannya agar UMKM makin maju, membangun ekonomi agar dapat tumbuh lebih pesat di sektor industri rumahan seperti para penenun. Untuk Nawacita semakin sukses, makin banyak yang terima penghargaan dari Nawacita Awards agar masyarakat lebih tahu. Karna Penghargaan dari Nawacita sangat selektif,” ungkapnya.

Hal yang berkesan baju rancangan (desainernya) dipakai oleh ibu Fizly (Sekretaris Direksi) dan ibu Magareth (Komisaris).
“Sebab baju dibuat sangat cepat, bangga produknya dipakai serta mohon doa dan support,” tambahnya.

Nawacita Awards 2023 dihadiri oleh sejumlah pejabat publik serta para publik figur. Beberapa pejabat yang hadir diantaranya. Menteri Hukum dan HAM Prof Yasonna Hamonangan Laoly, pengacara Kamaruddin Hendra Simanjuntak, Menteri Agama (Menag) Yagut Cholil Qoumas, Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (MenkoPMK) Muhadjir Effendy dan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy’ari.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pengakuan kepada individu, kelompok, dan lembaga yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pembangunan dan kemajuan negara.

Selain penghargaan yang diberikan, Nawacita Awards 2023 juga menampilkan beragam hiburan dan pertunjukan seni yang memamerkan bakat-bakat terbaik Indonesia,

Diiharapkan menjadi sebuah momen yang membangkitkan semangat patriotisme dan kebanggaan akan prestasi bangsa.

Berbeda dengan penyelenggaran tahun sebelumnya, Nawacita Awards 2023 diberikan kepada 9 orang yang dinilai memenuhi kriteria penilaian dewan juri. Ke 9 orang tersebut merupakan orang-orang pilihan dari 81 nominator.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini