Jakarta, 14 Januari 2024

Nomor : SP-119/I/2024/Pen

MetropolitanPost.id – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa beserta pejabat utama Kostrad dan pejabat Divisi Infanteri 1 Kostrad melaksanakan Grand Tour Gowes bersama dengan route Jakarta – Purwarkarta (finish di Yonarmed 9 Kostrad). Sabtu (13/1/2024).

Tidak hanya Gowes saja, di tengah perjalanan tepatnya di CP 1, Pangkostrad melaksanakan administrasi dilanjutkan dengan memberikan tali asih berupa paket Sembako kepada masyarakat sekitar Cikarang, Jawa Barat.

Di CP 2, Pangkostrad juga memberikan tali asih kedua kepada masyarakat Karawang lalu melanjutkan perjalanan ke Purwakarta.

Setelah finish di Asrama Yonarmed 9 Kab. Purwakarta, Pangkostrad beserta rombongan melaksanakan ramah tamah dan makan siang bersama dilanjutkan memberikan tali asih bantuan paket sembako kepada 200 orang yang terdiri dari anak yatim piatu, guru ngaji dan kaum duafa.

Pangkostrad juga berkesempatan memberikan pengarahan kepada Prajurit Resimen Armed 1 dan Yonarmed 9 Kostrad, dimana dalam pengarahannya, Pangkostrad mengucapkan terima kasih kepada prajurit Resimen Armed 1 dan Yonarmed 9 Kostrad karena sampai saat ini selalu menjaga kekompakan dan juga selalu menampilkan prestasi.

Usai memberikan pengarahan, Pangkostrad memberikan apresiasi kepada prajurit yang berprestasi seperti lomba bela diri karate dan juara menembak dan olahraga badminton serta memberikan hadiah umroh gratis kepada lima pasang (Prajurit dan Istri) Yonarmed 9 Kostrad sebagai bentuk perhatian bagi anggotanya yang berprestasi.

Hadir dalam kegiatan ini, Pangdivif 1 Kostrad, Asren Kostrad, Asintel Kaskostrad, Aslog Kaskostrad, para Kabalak Kostrad dan juga para Asisten Kasivif 1 Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Red. Yeni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini