Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Irdivif 1 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Itjen TNI Dalam Rangka Audit Kinerja

Avatar photo
16
×

Irdivif 1 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Itjen TNI Dalam Rangka Audit Kinerja

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, 22 Agustus 2022

Example 300x600

MetropolitanPost.id

Inspektur Divisi Infanteri (Irdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si., mewakili Panglima Divif 1 Kostrad menerima Tim dari Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI yang dipimpin oleh Brigjen TNI Penly T.P. Sinaga dalam rangka pelaksanaan audit kinerja periode III TA 2022, bertempat di Markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa barat. Jumat (18/08/2022).

Tim audit kinerja yang beranggotakan enam orang tersebut selanjutnya akan melaksanakan audit tehadap kinerja organisasi serta perbendaharaan dan keuangan di lingkungan Madivif 1 Kostrad selama dua hari yaitu pada tanggal 19 dan 22 Agustus 2022.

Panglima Divif 1 Kostrad dalam sambutan yang dibacakan oleh Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si. mengatakan bahwa audit kinerja Itjen TNI dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi untuk melaksanakan perbaikan terhadap kinerja dan sebagai bahan evaluasi guna perbaikan pelaksanaan tugas-tugas ke depan agar semakin akuntabel, transparan dan sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

Selaras dengan Pangdivif 1 Kostrad, Pengendali Teknis Brigjen TNI Penly T.P. Sinaga mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk melihat setiap permasalahan yang ditemukan baik dari kinerja maupun perbendaharaan, sehingga sama-sama dapat memperoleh solusi yang terbaik untuk Divif 1 Kostrad khususnya dan TNI secara umum. (Penkostrad).

Sumber : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Red. Yeni

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *