Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NASIONAL

Ketua Umum Gerkindo Yerry Tawalujan Sambut Hangat Tokoh Terbaik Kristen Jadi Bacaleg Partai Perindo

Avatar photo
14
×

Ketua Umum Gerkindo Yerry Tawalujan Sambut Hangat Tokoh Terbaik Kristen Jadi Bacaleg Partai Perindo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Ketua Umum Gerkindo Yerry Tawalujan Sambut Hangat Tokoh Terbaik Kristen Jadi Bacaleg Partai Perindo

 

Example 300x600

Jakarta, Metropolitanpost.id

 

Ketua Umum DPP Gerakan Kasih Indonesia (GERKINDO) Organisasi Sayap Partai Perindo, Yerry Tawalujan menyambut hangat bergabungnya figur-figur terbaik Kristen untuk menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) bersama Partai Perindo yang akan berlaga di Pemilu 2024. Hal itu dikatakan putra Kawanua ini setelah mempertemukan 15 Bacaleg Kristen dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Jakarta, Jumat, 29/4/2022.

“Kami sangat antusias menyambut bergabungnya tokoh-tokoh terbaik Kristen menjadi Bacaleg Partai Perindo. Orang-orang yang baik, jujur, berintegritas tinggi dan memiliki kapabilitas mumpuni harus makin banyak terjun di politik. Agar politik itu menjadi politik kesejahteraan, bukan politik kekuasaan semata,” ujar Yerry.

Yerry Tawalujan yang juga Ketua DPP Partai Perindo sekaligus anggota Bappilu dan Juru bicara nasional Perindo menjelaskan 15 Bacaleg Kristen yang diterima audiensi dengan Hary Tanoesodibjo berasal dari beragam profesi.

“15 Bacaleg yang kami pertemukan dengan Pak Hary Tanoesoedibjo ada Profesor yang jadi guru besar di beberapa universitas. Ada juga 2 mantan anggota DPR-RI, beberapa mantan pengurus Parpol Kristen yang tidak lolos verifikasi KPU di Pemilu sebelumnya, ada pimpinan Relawan Jokowi, konsultan hukum, sampai pengusaha sukses,” jelas Yerry.

Menurut Yerry, partainya menyambut hangat bahkan proaktif mencari kader-kader terbaik Kristen untuk ikut berlaga menjadi Caleg di Pemilu 2024.

“Kami akan gelar karpet merah, menyambut hangat anak-anak Tuhan dengan kualitas karakter dan kapabilitas terbaik yang terbeban melayani Tuhan dibidang politik. Ayo melayani bersama partai Perindo sebagai Caleg di Pemilu 2024,” ujar Yerry.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *